Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Arsenal Pukul 22.30 WIB

Arsenal menghadapi laga tandang di markas Tottenham Hotspur pada pukul 22.30 WIB dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar sepak bola Liga Inggris bakal menyaksikan laga panas Tottenham Hotspur melawan Arsenal. Pertandingan dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020 ini bakal berlangsung pada Minggu (12/7/2020) malam ini pukul 22.30 WIB.

Pertandingan bertajuk Derby London Utara ini digelar di Tottenham Hotspur Stadium. Untuk diketahui, kedua tim hanya terpaut satu poin. Arsenal di posisi ke-8, sedangkan Spurs di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris.

Boleh dibilang, pertemuan dua tim tersebut kerap berlangsung sengit, mengingat gengsi tinggi partai ini. Laga Tottenham versus Arsenal juga menjadi arena adu taktik Jose Mourinho melawan Mikel Arteta di kursi pelatih.

Dalam pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2 di kandang Arsenal. Tottenham unggul 2-0 lewat gol Christian Eriksen dan penalti Harry Kane. Arsenal kemudian menyamakan skor melalui gol Alexandre Lacazette dan Aubameyang.

Jangan sampai terlewatkan. Buat menyaksikan live streaming pertandingan sengit Derby London Utara antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal malam ini, Anda bisa mengunjungi link di halaman selanjutnya. 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan live streaming pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal, silakan Anda klik tautan berikut ini....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-3): Lloris; Davies, Alderweireld, Sanchez, Aurier; Lo Celso, Winks, Sissoko; Heung-Min, Kane, Moura.

Manajer: Jose Mourinho.

Arsenal (3-4-3): Martinez; Kolasinac, Luiz, Mustafi; Tierney, Xhaka, Ceballos, Bellerin; Aubameyang, Lacazette, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.