Sukses

Idaman Banget, 4 Zodiak Ini Punya Bakat Jadi Ibu yang Baik

Deretan zodiak ini dikatakan miliki bakat jadi ibu yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah. Mengurus dan menjaga anak harus penuh dengan kesabaran. Meski terbilang sulit, rupanya ada banyak pula wanita yang telah terbiasa menghabiskan waktu dengan anak-anak meski sebelum menjadi ibu. Hal ini bisa karena mereka terbiasa di lingkungan yang dipenuhi dengan anak-anak dan menyukainya.

Mungkin banyak yang tak tahu bahwa menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki bakat jadi ibu yang baik. Dikutip dari Boldsky, berikut ulasannya.

Taurus

 

Siapa yang tidak tahu bahwa orang-orang berzodiak Taurus memiliki kesabaran yang luar biasa? Mereka jarang merasa kesal, tetapi begitu mereka melakukannya, sangat sulit untuk menenangkan mereka.

Mereka akan mengambil keputusan tegas saat marah. Para ibu berzodiak Taurus dengan sabar menjaga anak-anak mereka, mengamati dan memahami setiap kebutuhan mereka. Terkadang mereka bisa menjadi terlalu memanjakan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Libra

Tidak heran jika seorang yang berzodiak Libra bisa begitu sempurna dalam menjaga keseimbangan hidup. Mereka pecinta damai, tetap tenang dan tidak mudah menghukum anak-anak.

Mereka membiarkan anak itu tumbuh dengan cara yang paling alami tanpa memaksakan keinginan mereka pada mereka. Namun, ada beberapa dari mereka yang terlalu banyak memberikan cinta pada anak-anak mereka sehingga ruang pribadi sang anak mungkin hilang.

 

3 dari 4 halaman

Capricorn

Wanita yang berzodiak Capricorn menganggap mengurus anak adalah pekerjaan yang sangat serius. Itu mengapa mereka tidak pernah bisa membuat kesalahan dalam pekerjaannya sebagai seorang ibu.

4 dari 4 halaman

Pisces

Orang berzodiak Pisces dikenal sebagai orang yang emosional. Dia akan menghujani bayinya dengan banyak cinta dan peka terhadap emosi anak-anak mereka. Karena mereka pecinta alam dan memiliki kecenderungan terhadap seni, mereka mencoba untuk memberikan kualitas yang sama pada anak mereka kelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.