Sukses

Live Streaming Brighton vs Manchester City di Liga Inggris Pukul 02.00 WIB

Brighton & Hove Albion akan menjamu Manchester City di The American Express Community Stadium.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City bertandang ke markas Brighton & Hove Albion akan menjamu di The American Express Community Stadium. Ini merupakan pekan ke-35 Liga Inggris.

Manchester City tergolong sangat kuat saat main kandang. Terkini, pasukan Josep Guardiola bahkan menghabisi sang tamu Newcastle 5-0 lewat gol-gol Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, David Silva, dan Raheem Sterling, serta bunuh diri pemain lawan.

Namun, Manchester City tercatat selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhirnya di Premier League. Mereka ditekuk Manchester United 0-2, Chelsea 1-2, dan Southampton 0-1.

Lawatan kali ini merupakan kesempatan bagus bagi City untuk memperbaiki form tandang mereka. Pasalnya, Brighton sedang jeblok di kandang.

Laga Brighton vs Manchester City di Liga Inggris berlangsung pada Minggu (12/7/2020) dini hari pukul 02.00 WIB. Kamu bisa mendapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Brighton vs Manchester City bisa Kamu dapatkan dengan mengklik tautan ini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Brighton (4-3-2-1): Ryan; Burn, Dunk, Webster, Lamptey; Allister, Stephens, Bissouma; Trossard, Mooy; Maupay.

Pelatih: Graham Potter.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Foden.

Pelatih: Pep Guardiola.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.