Sukses

Live Streaming Sheffield United Vs Chelsea di Liga Inggris Pukul 23.30 WIB

Laga Sheffield United vs Chelsea bakal berjalan ketat. Mengingat kedua tim punya misi masing-masing di sisa musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea ingin memastikan satu tempat di empat besar demi tiket ke Liga Champions musim depan. Sheffield United juga punya misi sendiri. Laga ini diyakini bakal berjalan ketat.

Chelsea harus bertandang ke markas Sheffield United. Laga digelar dalam pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020.

Chelsea bersaing dengan Manchester United, yang saat ini menduduki posisi kelima. Sementara Sheffield United juga mengejar tiket ke Liga Europa dengan target finis di posisi keenam di Liga Inggris musim ini.

Tim tamu datang dengan catatan gemilang setelah mereka meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. The Blues mampu menang 3-0 kala menjamu Watford, lalu pasukan Frank Lampard menang 3-2 di kandang Crystal Palace. Sheffield jelas mendapat ujian berat dengan kedatangan Chelsea malam ini.

Laga Sheffield United vs Chelsea berlangsung Sabtu (11/7/2020) malam ini pukul 23.30 WIB. Kamu bisa dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Sheffield United vs Chelsea bisa Kamu dapatkan dengan mengklik tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Starter

Sheffield United (3-5-2): Henderson; O'Connell, Egan, Basham; Stevens, Lundstram, Norwood, Berge, Baldock; Mousset, McGoldrick.

Pelatih: Chris Wilder.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen, James; Mount, Jorginho, Loftus-Cheek; Pulisic, Abraham, Willian.

Pelatih: Frank Lampard.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.