Sukses

Takut Terluka, 5 Zodiak Ini Paling Tak Mau Dicampakkan

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan paling takut mengalami yang namanya sakit hati dan dicampakkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menjalani hubungan asmara, setiap individu tentu ingin bahagia. Hanya saja ada beberapa hubungan tak bisa berlangsung lama dan harus kandas. Ya, terluka dalam suatu hubungan merupakan hal yang cukup jelas.

Tetapi berapa lama rasa sakit itu berlangsung, sangat tergantung pada masing-masing orang. Ada beberapa orang yang mungkin tidak bisa menghadapinya dan efeknya mungkin bertahan lama. Beberapa memiliki rasa takut yang terus-menerus terluka, ditolak atau diabaikan.

Seperti melansir dari Boldsky, Minggu (12/7/2020), rupanya ada beberapa zodiak yang diklaim paling takut mengalami yang namanya sakit hati dan dicampakkan, berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Apakah kamu sering berpikir bahwa mereka yang berzodiak Aries cukup kuat karena mereka kerap berapi-api ketika berbicara?

Faktanya adalah mereka hanya menunjukkan sisi yang lebih kuat. Padahal mereka melakukannya karena memiliki rasa takut terluka dalam dirinya. Mereka juga sebenarnya sangat berperasaan dengan hati mereka. Ketika merasakan sakit sedikit saja, mereka akan merasakannya berlarut-larut.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Gemini terkadang terlihat sangat misterius karena mereka tidak banyak bicara dan tidak dekat dengan semua orang.

Tetapi ada hal yang mungkin tidak kamu ketahui bahwa mereka memiliki lautan emosi dan serangkaian pengamatan yang terus mengalir di dalam pikiran mereka sepanjang waktu. Gemini mudah saja memutuskan ikatan untuk mengatasi rasa sakit dan penolakan.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Leo selalu tampil percaya diri dan bangga dengan diri mereka seperti layaknya seekor singa. Namun, semakin tinggi kebanggaan, semakin kuat rasa takut akan terluka.

Meskipun mereka percaya diri, mereka juga terus mencari penerimaan. Ketika mereka gagal mendapatkannya, itu sangat menyakitkan bagi mereka.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio memiliki sifat yang mudah mengendalikan banyak hal. Mereka mencoba mengendalikan apapun terlebih dahulu. Hal ini juga menyangkut hubungan dan emosi. Selama mereka bisa, mereka berusaha tidak terluka. Tetapi, tentunya mereka tak terlepas dari menderita ketakutan yang terus-menerus, baik secara sadar atau tidak sadar.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius sangat mudah mempercayai orang, lalu terluka dan di sinilah pelajaran yang dipelajari. Sekarang mereka tahu bahwa orang-orang terluka. Dari hal tersebut bukan berarti mereka tidak percaya. Hanya saja mereka terus-menerus takut akan terluka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.