Sukses

Banyak yang Terkecoh, Bisakah Kalian Tebak Zebra Mana yang Menghadap Kamera?

Apa kalian bisa menebak mana zebra yang menghadap ke kamera?

Liputan6.com, Jakarta Sarosh Lodhi, seorang fotografer satwa liar dari Nagpur, India, melakukan perjalanan ke Kenya tahun lalu. Di sana, Lodhi pergi ke cagar alam nasional Maasai Mara, yang merupakan salah satu kawasan konservasi dan hutan belantara yang paling terkenal dan penting di seluruh Afrika.

 

Maasai Mara dikenal karena populasi singa, macan Afrika, cheetah, dan gajah Afrika yang luar biasa, sehingga Lodhi benar-benar memiliki banyak objek untuk difoto.

Sebuah foto jepretan Lodhi yang menampilkan dua zebra pun kini telah menjadi viral. Gambar itu memicu perdebatan warganet di media sosial setelah petugas hutan Parveen Kaswan mempostingnya di halaman Twitter-nya.

Lodhi pun turut mengunggahnya di Twitter dan meminta orang untuk menebak zebra mana yang menghadap ke kamera. Meskipun tantangannya terdengar sederhana, tapi banyak orang yang terkecoh loh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tebak zebra mana yang menghadap ke kamera

Pada gambar yang diunggah Lodhi terlihat dua zebra namun hanya satu zebra yang kepalanya menghadap ke kamera. Kalian pun ditantang untuk melihat dengan seksama zebra manakah yang menatap ke arah kamera?

3 dari 4 halaman

Banyak yang terkecoh

Sontak saja unggahan Lodhi mendapat beragam komentar dari para pengikutnya. Tak sedikit yang menjawab zebra kiri yang menghadap ke kamera dan begitu pula sebaliknya.

4 dari 4 halaman

Jawabannya

Lantas apa kalian sudah menemukan jawabannya? Nah bagi kalian yang menjawab zebra sebelah kiri, kalian benar. Setidaknya itulah yang dikatakan Lodhi dikutip dari Boredpanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.