Sukses

Tautan Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid Vs Deportivo Alaves Pukul 03.00 WIB

Tonton Real Madrid versus Deportivo Alaves mulai pukul 03.00 WIB. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Laga La Liga Spanyol kembali bergulir, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Kali ini, Real Madrid siap melayani Deportivo Alaves. Meraih poin penuh atau kemenangan akan membuat Los Blancos semakin mendekati gelar juara.

Real Madrid kini sudah mengoleksi 77 poin dari 34 pertandingan. Adapun peringkat 2 Barcelona telah mengumpulkan 76 poin dari 35 laga, seusai unggul 1-0 atas Espanyol.

Kemenangan wajib dikantongi Madrid bila hendak mempertahankan keunggulan empat poin mereka atas sang rival.

Secara di atas kertas, sekalipun tanpa Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang terkena akumulasi kartu kuning, Madrid diprediksi mampu mengamankan raihan tiga angka.

Pada laga sebelumnya, Madrid unggul 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao melalui penalti Sergio Ramos. Dengan demikian, pasukan Zinedine Zidane selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di La Liga.

Di lain kubu, Alaves senantiasa kalah dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Alaves secara berturut-turut ditekuk Celta Vigo 0-6, Osasuna 0-1, Atletico Madrid 1-2, Granada 0-2, dan Real Valladolid 0-1.

Sebaliknya, bagi Real Madrid, rentetan kemenangan membuat mereka percaya diri bakal jadi juara. Hanya saja , Los Blancos tetap harus waspada. Mereka sama sekali tak boleh lengah dalam pertandingan kali ini.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Anda dapat memperoleh link live streaming Real Madrid vs Deportivo Alaves melalui tautan berikut ini....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Militao, Varane, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Isco/Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

 

Alaves (4-4-2): Roberto; Adrian Marin, Laguardia, Rodrigo Ely/Magallan, Ximo Navarro; Luis Rioja, Camarasa, Pina, Aleix Vidal; Joselu, Lucas Perez.

Pelatih: Juan Muniz.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

(Jonathan Pandapotan Purba/Edu Krisnadefa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.