Sukses

Super Kreatif, 7 Kombinasi Foto Mengagumkan dari Objek Sekitar

Seorang seniman asal Amerika menghasilkan foto mengagumkan dengan menggabungkan dua foto yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika imajinasi dan kreativitas bergabung menjadi satu, disitulah tercipta karya luar biasa yang tak pernah terpikirkan. Salah satunya menggabungkan kedua foto yang berbeda dan memberikan makna tersendiri.

Konsep mengkombinasikan dua foto yang berbeda ini diusung oleh Stephen McMennamy. Ia merupakan direktur seni Amerika yang berbasis di Atlanta. Ia memulai menciptakan proyek tersebut dan terjun di Instagram sejak tahun 2012.

Dalam akun Instagram-nya @combophoto, ia menyajikan seni yang memanjakan mata. Mulai dari kualitas gambar hingga penyatuan konsep yang ciamik. Konsep mengkombinasikan foto ini dikenal juga dengan #photomashups.

Ia mencoba bermain dan bereksperimen dengan fotografi. Dalam hasil karyanya, ia menggabungkan objek-objek yang berbeda menjadi satu kesatuan yang mengagumkan.

Kini akun Ienstagram Stephen memiliki pengikut lebih dari 400 ribu. Nah, penasaran seperti apa karyanya? Berikut beberapa potretnya seperti merangkum dari akun Instagram @combophoto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Paruh burungnya kok cabai?

3 dari 8 halaman

2. Pisang atau ular?

4 dari 8 halaman

3. Airpods jadi kepala bebek

5 dari 8 halaman

4. Belalai gajah menjulang bak pohon kelapa

6 dari 8 halaman

5. Kali ini paruhnya jadi pisang

7 dari 8 halaman

6. Kuas bercampur saus spaghetti lezat

8 dari 8 halaman

7. Tanduk berubah jadi tangan manusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.