Sukses

Viral Pedagang Buah Kembaran Ariel Noah, Ini Dia Sosoknya

Banyak warganet yang mengklaim bahwa wajahnya mirip dengan Ariel Noah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pedagang buah di Bandung, Jawa Barat, kini tengah menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Sosok pria bernama Aris Munandar ini bak pinang dibelah dua dengan penyanyi Ariel Noah. Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, dalam akunnya Instagram-nya @aris.noah membagikan berbagai potret selfie dirinya maupun ketika membuat video lipsync.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak jelas wajah Aris sangat mirip dengan Ariel Noah. Bahkan potongan rambutnya semakin membuat Aris bak saudara kembar dengan penyanyi yang banyak digilai kaum hawa tersebut.

Aris mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi sorotan setelah sering mengunggah video di aplikasi Tik Tok. Nyatanya, banyak warganet yang mengklaim bahwa wajahnya mirip dengan Ariel Noah. Kemiripan tersebut bahkan membawa berkah untuknya.

"Ya awalnya saya dimiripin sama Ariel itu lewat aplikasi Tik Tok. Netizen bilang saya mirip Ariel. Kemudian saya ngaca, saya baru sadar ternyata saya mirip Ariel. Istri saya juga ngakunya saya mirip Ariel. Cuman ya dia biasa aja," ungkap Aris Munandar kepada KapanLagi.com, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

Nah, penasaran seperti apa sosok Ariel Noah KW ini? Berikut potretnya seperti merangkum dari akun Instagram @aris.noah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aris ketika Diundang ke Salah Satu Stasiun TV Swasta

3 dari 5 halaman

2. Seperti Saudara Kembar dengan Ariel Noah Ya

4 dari 5 halaman

3. Tampak Jelas Bukan Kemiripinnya dengan Vokalis Noah Tersebut?

5 dari 5 halaman

4. Bagaimana Menurut Kamu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.