Sukses

7 Obrolan Lucu Pembeli dan Penjual Belanja Online, Bikin Jengkel

Tak melulu penjual yang menyebalkan, terkadang para penjual juga menghadapi tingkah pembeli yang beragam bahkan bikin geram.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini banyak individu memilih untuk membeli barang secara online, apalagi di masa pandemi Corona atau Covid-19.

Selain praktis, belanja online juga tentu bisa menghemat waktu dan tenaga. Namun, terkadang ada saja hal lucu yang terjadi antara pembeli dan penjual online.

Tak melulu penjual yang menyebalkan, terkadang para penjual juga menghadapi tingkah pembeli yang beragam bahkan bikin geram.

Untuk membeli barang yang diinginkan, biasanya para pembeli terlebih dahulu menanyakan ketersediaan barang kepada penjual. Namun, para pembeli terkadang malah menanyakan hal yang tak masuk akal, bahkan konyol.

Nah, penasaran seperti apa obrolan lucu antara penjual dan pembeli di online shop? Berikut potretnya seperti merangkum dari Instagram @dramaolshop.id.

 

1. Belum juga beli, sudah nanya kapan datang

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Gimana Caranya Wikipedia Bisa Dibeli?

3 dari 7 halaman

3. Capek Deh

4 dari 7 halaman

4. Jadi Gagal Paham Begini Ya

5 dari 7 halaman

5. Ngeselin Banget Pembelinya

6 dari 7 halaman

6. Terserah Mbaknya Saja Deh

7 dari 7 halaman

7. Pembeli Macem Begini Bikin Emosi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.