Sukses

Punya Wajah Memelas, Kucing Liar Ini Malah Viral di Internet

Karena wajahnya yang tampak seperti selalu memelas, kucing ini malah viral di internet

Liputan6.com, Jakarta Kucing-kucing dengan wajah unik selalu memiliki tempat di hati para pecinta kucing. Malahan, mereka bisa dengan mudahnya viral di internet.

Anda pasti masih ingat dengan Grumpy Cat yang memiliki wajah seperti menggerutu atau Pearl si kucing penjual semangka berwajah judes. Nah kali ini ada lagi kucing yang viral di internet karena wajahnya yang unik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Viral di Douyin, TikTok China

Kali ini, kucing dengan muka yang tampak seperti sedih dari China. Seorang netizen asal China bernama Simpson Xin, berbagai rekaman di aplikasi media sosial China, Doyuin, tentang penampakan seekor kucing bermuka sedih.

 

3 dari 6 halaman

Kucing liar

Menurut Xin, kucing itu bernama Moggie dan merupakan kucing liar di sekitar daerah itu. Ia ingin memeliharanya tapi tak bisa karena telah memiliki hewan peliharaan.

 

4 dari 6 halaman

Tampak seperti selalu bingung

Netizen menyukai tampang Moggie yang unik. Moggie memiliki wajah putih. Tapi ia juga memiliki bulu hitam di atas alis yang membuatnya tampak seolah sedih tapi juga kesal.

 

5 dari 6 halaman

Sering diberi makanan

Xin mengaku selalu datang ke daerah itu untuk membawakan Moggie makanan. Tak butuh waktu lama, unggahan video tersebut viral dan ditonton lebih dari dua juta orang.

6 dari 6 halaman

Respons Netizen

Netizen sendiri mengakui kalau kucing itu tampak lucu dengan mukanya yang selalu memelas. Mereka juga berterima kasih kepada Xin yang telah memberikan makan kucing itu sehingga Moggie tidak kekurangan makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.