Sukses

Top 3: Potret yang Buktikan Ada Individu yang Alami Hari Lebih Buruk Darimu

Artikel tentang tujuh potret ini bukti ada orang-orang yang alami hari lebih buruk darimu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua pernah mengalami hari yang buruk. Bos yang marah-marah, laptop yang ketumpahan kopi, ban motor pecah, dan hal-hal lainnya yang membuatmu kesal.

Meski bagaimanapun, hari yang buruk pasti berlalu. Jadi jangan terlalu pusing karenanya. Bahkan, bisa jadi ada orang-orang yang mengalami hari yang buruk ketimbang dirimu.

Artikel tentang tujuh potret ini bukti ada orang-orang yang alami hari lebih buruk darimu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cewek ini lupa lepas masker saat foto SIM, hasilnya bikin tepuk jidat.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tiga zodiak yang alami banyak hal baik di bulan Juli.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ini Bukti Ada Orang-Orang yang Alami Hari Lebih Buruk Darimu

 

Nah, penasaran seperti apa? Berikut beberapa potretnya, seperti dirangkum dari Bored Panda, Jumat (4/7/2020).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cewek Ini Lupa Lepas Masker Saat Foto SIM, Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Sejak merebaknya pandemi Corona Covid-19 ada banyak kebiasaan baru yang wajib kita lakukan untuk mencegah penularan virus tersebut. Mulai dari mengenakan masker, mencuci tangan dengan rutin hingga menjaga jarak satu sama lain.

Ya, saat ini kita memang sudah terbiasa untuk melakukan hal-hal baru tersebut setiap harinya. Salah satu yang tak pernah terlupakan ialah mengenakan masker ketika keluar rumah.

Tak hanya di Indonesia, beberapa negara telah mewajibkan penggunaan masker kepada warganya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Akan Alami Banyak Hal Baik di Bulan Juli

Tak terasa kita telah memasuki bulan Juli di tahun 2020 ini. Di bulan yang baru ini tentu semua orang mengharapkan adanya hal-hal baik yang akan terjadi di bulan ini.

Rupanya memang ada beberapa zodiak yang dikatakan akan mengalami banyak hal baik di bulan Juli ini.

Setidaknya ada tiga zodiak yang diprediksi secara astrologi akan memiliki kehidupan terbaik bulan ini. Dikutip dari Fimela, berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.