Sukses

Tutorial Bikin Permen Milo dan Sosis Bakar Pakai Setrika

Intip cara membuat permen milo dan dan sosis bakar dengan setrika ala anak kost ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup sendiri di perantauan sebagai anak kost memang tidak mudah dan memiliki tantangan tersendiri. Apalagi buat kamu yang baru merasakan berada jauh dari orangtua.

Pasalnya, kamu dituntut untuk bisa mengerjakan segala sesuatu secara mandiri. Mulai dari mencuci pakaian, mengatur keuangan hingga pola makan. Pokoknya semua serba sendiri. Berbagai hal kreatif pun dilakukan demi bisa berhemat.

Termasuk dalam urusan makanan. Sesekali kamu pasti kepengin dong ngemil sesuatu saat sedang di kost. Nah, daripada jajan di luar dan mengeluarkan biaya lebih, mending bikin camilan sederhana yang enggak mengurangi kantong.

Seperti yang dilakukan pria bernama Aris ini. Ia akan membagikan tipsnya membuat permen milo dan dan sosis bakar ala anak kost. Tentu saja dengan cara serta bahan yang mudah dan murah. Uniknya, dia hanya menggunakan sebuah setrika untuk memasak.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat permen milo pun cukup sederhana. Hanya sediakan milo kemasan sachet, alumunium foil, dan gunting. 

Caranya, balut milo sachet dengan alumunium foil, setelah itu siapkan setrika yang telah dipanaskan. Gosok milo yang telah dibungkus tersebut seperti saat kamu menyetrika pakaian.

Lalu, bagaimana jika memasak sosis bakar dengan setrika? Untuk mengetahuinya, kamu bisa nonton video di bawah ini atau mengunjungi channel Bacaterus TV yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.