Sukses

Ladies, 5 Makanan Ini Dapat Tingkatkan Kesuburan dan Gairah Seksualmu

Jika Anda ingin memiliki keturunan, tak ada salahnya coba mengonsumsi makanan-makanan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ingin memiliki keturunan secepatnya membuat wanita memilih untuk mengonsumsi obat-obatan untuk meningkatkan kesuburan. Padahal, menggunakan bahan-bahan kimia sejatinya dapat memberikan efek samping pada tubuh.

Padahal, di sekitar Anda banyak makanan yang dapat meningkatkan kesuburan. Makanan apa saja? Ini dia:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rumput laut

Rumput laut mengandung nutrisi penting yang dapat meningkatkan kesehatan hati, ginjal, kandung kemih, dan adrenal, yakni organ vital yang memengaruhi tingkat kesuburan wanita.

Rumput laut baik dikonsumsi bagi wanita yang ingin keturunan. Tak hanya itu, makanan ini dapat meningkatkan libido wanita.

 

3 dari 6 halaman

2. Salmon

Kandungan asam lemak omega 3 dalam ikan salmon telah terbukti memperlancar aliran darah ke organ reproduksi wanita. Ini memengaruhi tingkat kesuburan seorang wanita.

Bila Anda wanita yang mengalami masalah sering kehilangan nafsu untuk berhubungan seksual, juga disarankan mengonsumsi ikan salmon.

 

4 dari 6 halaman

3. Sayuran hijau

Sayuran dengan warna hijau gelap terbukti mampu meningkatkan libido wanita secara alami. Cobalah sayuran seperti bayam dan brokoli.

 

5 dari 6 halaman

4. Ubi

Ubi termasuk umbi-umbian yang memiliki zat perangsang ovulasi. Ini dapat meningkatkan kesuburan dan libido wanita.

 

6 dari 6 halaman

5. Buah-buahan

Mengonsumsi tiga atau lebih buah-buahan tiap harinya dapat meningkatkan peluang hamil. Ini karena kandungan vitamin dan mineral di dalam buah-buahan dapat membantu meningkatkan kesuburan dan libido wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.