Sukses

Teguh Pendirian, 4 Zodiak Ini Tak Akan Berubah Meski Demi Cinta

Nah, penasaran zodiak apa saja yang tak akan berubah demi cinta? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap individu memiliki kepribadian yang berbeda. Namun terkadang, jatuh cinta akan membuat diri seseorang berubah.

Tapi ada sekian orang yang tak akan berubah demi cinta dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut beberapa zodiak yang tak akan berubah demi cinta, seperti melansir dari Boldsky, Rabu (1/7/2020).

1. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang keras kepala. Mereka tahu seperti apa dirinya dan apa yang ia inginkan dari pasangannya. Namun, jangan biarkan sifat keras kepalanya membuatmu takut.

Dalam suatu hubungan, mereka percaya bahwa kamu akan berevolusi bersama sebagai pasangan.  Saat Taurus jatuh cinta pada seseorang, yakinlah bahwa mereka akan setia sampai mati. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Orang-orang ini ditakdirkan untuk terpikat. Berubah untuk orang lain adalah pilihan terakhir dalam hidup Leo. Sejak awal, mereka bahagia dengan dirinya sendiri. Jadi jika perubahan itu tak akan membuatnya lebih baik, ia akan menolak dengan tegas.

Ketika ada seseorang yang tengah dekat dengannya, dan ingin mengubahnya, dia memilih untuk pergi daripada terpaksa melakukan apa yang tidak membuatnya nyaman.

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio dikenal sosok yang sensitif dan tidak fleksibel. Mereka menolak untuk berubah apalagi untuk suatu hubungan.

Scorpio lebih suka pasangan yang memiliki pendirian yang cukup untuk tetap menjadi diri mereka yang asli. Mereka juga bukan individu yang akan membuat pasangannya berubah atas nama perasaan atau keinginan mereka.

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Pemilik zodiak ini sosok yang unik, liberal, berpikiran terbuka dan selalu memikirkan masa depan. Dengan karakteristik seperti itu, kamu pasti berpikir bahwa mereka terbuka untuk berubah, bukan?

Sayangnya, salah. Mereka tidak bisa menerima seseorang yang menginginkannya berubah. Bahkan mereka akan meminta pasangannya untuk menjadi dirinya sendiri.

Bahkan, mereka lebih suka melajang daripada terlibat dengan seseorang yang ingin mengubah hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.