Sukses

8 Cara Membawa Tas Ini Gambarkan Kamu Orang yang Seperti Apa

Dari caramu membawa tas dapat dijelaskan kamu orang yang seperti apa

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, tas menjadi benda yang berfungsi untuk membawa barang kebutuhan.Sementara bagi yang lain, tas menunjukkan kepribadian mereka.

Kathlyn Hendricks, Ph. D, yang menjadi pelopor di bidang kecerdasan tubuh selama lebih dari 45 tahun akan menjelaskan kepribadianmu dari cara membawa tas.

Melansir dari Dazzling, ini dia:

1. Di punggung

Caramu membawa tas menunjukkan kamu adalah orang yang sibuk. Bagi orang dengan gaya membawa tas seperti ini, kebebasan bergerak adalah hal yang penting.

Selain itu, kamu adalah tipe orang yang suka diperhitungkan saat melakukan sesuatu. Kamu gemar merencanakan dan oleh karena itu, memiliki potensi menjadi pemimpin yang hebat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Di bahu

Membawa tas dengan cara seperti ni menunjukkan kamu orang yang bebas tapi juga mengutamakan kenyamanan. Kamu tak terlalu peduli banyak hal.

Kamu akan melakukan apapun yang diinginkan, kapanpun, dan tak terlalu memikirkan reaksi orang terhadap keputusanmu tersebut. Juga, bagimu kemudahan dan fungsionalitas adalah prioritas.

 

3 dari 6 halaman

3. Menyilangkan di tubuh atau tas selempang

Gaya mengenakan tas seperti ini menunjukkan kamu adalah orang yang berhati-hati. Kamu agak pendiam dan lebih suka melihat ke bawah. Postur tubuhmu juga sedikit dilipat karena ini mendukung kepribadianmu yang agak defensif.

Namun, bila kamu biasa menyelempangkannya di belakang, itu menunjukkan sesuatu yang lain. Ini berarti kamu adalah orang yang memiliki sifat pejuang dengan tujuan yang jelas.

 

4 dari 6 halaman

4. Di lengan atau tali tas dijepit dengan siku

Cara membawa tas seperti ini menunjukkan prioritasmu pada status dan posisi. Kamu juga suka menunjukkan merek tasmu pada semua orang karena kamu memberi perhatian pada mode tas.

5. Digenggam dengan tangan

Jika kamu membawa tas dengan cara seperti ini, kamu hendak mengomunikasikan betapa pentingnya pekerjaan untukmu. Kamu berprestasi, rajin, dan tahu jelas apa yang ingin kamu lakukan dalam hidup.

 

5 dari 6 halaman

6. Di telapak tangan

Ini biasa berlaku untuk tas ukuran kecil. Membawa tas dengan cara ini berarti kamu suka menjadi sorotan.

Kamu sangat peduli dengan perhatian yang tertuju padamu. Itu sebabnya, kamu membawa tas yang mahal dengan cara tersebut.

 

6 dari 6 halaman

7. Dijepit di bawah lengan

Membawa tas kecil dengan cara ini berarti kamu tak suka membicarakan kehidupan pribadi dengan orang lain. Kamu lebih suka menjadi pengamat sehingga tak saat orang lain menatapmu. Kamu juga tak mudah terbuka pada orang lain.

8. Tidak membawa tas

Ini menunjukkan kamu mungkin memiliki permasalahan yang menyangkut uang atau pekerjaan. Namun, kamu juga orang yang percaya diri. Inilah yang membedakanmu dari yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.