Sukses

Tak Pandai Mengelola Keuangan, 4 Zodiak Ini Dikenal Super Boros

Setidaknya ada 4 zodiak yang dikenal sangat boros, siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan mengelola uang nampaknya patut dimiliki semua orang, baik pria dan wanita. Bisa mengelola uang dengan baik sangat penting untuk kehidupan.

Meski begitu, kebiasaan ini merupakan hal yang sulit dilakukan sebagian besar orang. Pasalnya, tak sedikit orang yang dikenal sangat boros dan gemar menghabiskan uang untuk berbelanja.

Setidaknya ada empat zodiak yang dikenal sangat boros, siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Aries

Aries diklaim sangat bahagia saat belanja. Bagi mereka yang berzodiak Aries, uang dihasilkan untuk dibelanjakan jadi mereka tak akan merasa menyesal sedikit pun karena telah menghabiskan hasil kerja kerasnya untuk berbelanja.

Ditambah mereka tipe impulsif dan gemar membeli apa pun tanpa pikir panjang. Tak heran jika Aries diklaim sebagai zodiak yang boros.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Tak hanya Aries, Cancer juga tipe yang impulsif. Cancer sulit menolak godaan barang dengan harga murah.

Mereka tak segan membelinya meski belum tentu butuh. Terlebih lagi ketika sedang bersama teman-teman, mereka akan sulit menolak ajakan berbelanja.

3 dari 4 halaman

3. Leo

Leo sangat menikmati setiap detik waktunya saat belanja. Tak jarang Leo punya obsesi tersendiri terhadap berbagai benda entah itu baju, sepatu atau buku. Leo akan menemukan kebahagiaan tersendiri ketika berbelanja yang sulit tergantikan dengan kegiatan lain.

4 dari 4 halaman

4. Libra

Libra senang membeli barang-barang dengan uang hasil jerih payahnya sendiri. Libra mudah untuk tertarik dengan barang-barang mewah atau sedang tren. Mereka juga ingin mencoba membeli barang-barang yang belum pernah mereka beli dan itu terasa menyenangka bagi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.