Tak Pandai Mengelola Keuangan, 4 Zodiak Ini Dikenal Super Boros

Oleh Camelia pada 01 Jul 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 01 Jul 2020, 08:00 WIB
Ilustrasi boros belanja
Perbesar
Ilustrasi belanja (Foto: unsplash.com/JP Valery)

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan mengelola uang nampaknya patut dimiliki semua orang, baik pria dan wanita. Bisa mengelola uang dengan baik sangat penting untuk kehidupan.

Meski begitu, kebiasaan ini merupakan hal yang sulit dilakukan sebagian besar orang. Pasalnya, tak sedikit orang yang dikenal sangat boros dan gemar menghabiskan uang untuk berbelanja.

Setidaknya ada empat zodiak yang dikenal sangat boros, siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Aries

Aries diklaim sangat bahagia saat belanja. Bagi mereka yang berzodiak Aries, uang dihasilkan untuk dibelanjakan jadi mereka tak akan merasa menyesal sedikit pun karena telah menghabiskan hasil kerja kerasnya untuk berbelanja.

Ditambah mereka tipe impulsif dan gemar membeli apa pun tanpa pikir panjang. Tak heran jika Aries diklaim sebagai zodiak yang boros.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Liputan 6 default 3
Perbesar
Ilustraasi foto Liputan 6

Tak hanya Aries, Cancer juga tipe yang impulsif. Cancer sulit menolak godaan barang dengan harga murah.

Mereka tak segan membelinya meski belum tentu butuh. Terlebih lagi ketika sedang bersama teman-teman, mereka akan sulit menolak ajakan berbelanja.

3 dari 5 halaman

3. Leo

ilustrasi membayar dengan non tunai saat berbelanja/pexels
Perbesar
ilustrasi membayar dengan non tunai saat berbelanja/pexels

Leo sangat menikmati setiap detik waktunya saat belanja. Tak jarang Leo punya obsesi tersendiri terhadap berbagai benda entah itu baju, sepatu atau buku. Leo akan menemukan kebahagiaan tersendiri ketika berbelanja yang sulit tergantikan dengan kegiatan lain.

4 dari 5 halaman

4. Libra

Ilustrasi belanja
Perbesar
Ilustrasi belanja (Unsplash.com)

Libra senang membeli barang-barang dengan uang hasil jerih payahnya sendiri. Libra mudah untuk tertarik dengan barang-barang mewah atau sedang tren. Mereka juga ingin mencoba membeli barang-barang yang belum pernah mereka beli dan itu terasa menyenangka bagi mereka.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓