Sukses

Viral Toko Online Jualan Debu, Bikin Warganet Gagal Paham

Selain air wudhu, kini kembali viral hal tak lazim yang dijual di toko online yaitu “debu”.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar kita saat ini lebih memilih untuk berbelanja lewat online karena dinilai lebih praktis karena menghemat tenaga serta waktu.

Saat ini ada begitu banyak toko online yang bisa menjadi pilihan kita ketika hendak berbelanja secara daring.

Beragam hal pun bisa kita temukan di toko-toko online. Mulai dari benda umum sehari-hari hingga benda-benda unik. Namun, tak sedikit toko online yang menjual hal nyeleneh.

Baru-baru ini sempat viral sebuah toko online yang menjual air wudhu yang tentu bukanlah hal yang lazim diperjualbelikan. Selain air wudhu, kini kembali viral hal tak lazim yang dijual di toko online yaitu “debu.”

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga

Pada unggahannya Sabtu (27/6/2020), akun @txtdarionlshop mengunggah sebuah toko online yang menjual ‘debu’ seharga Rp 10 ribu.

3 dari 4 halaman

Deskripsi produk

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah keterangan dari produk yang dijual mulai dari untuk tayamum hingga untuk hal yang dinilai kurang bermanfaat seperti memancing bersin atau sekedar dibersihkan.

4 dari 4 halaman

Komentar warganet

Tentunya unggahan tersebut menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang mengaku heran namun tak jarang juga yang mengaku penasaran dan ingin membelinya.

“Untuk apaa?” tanya akun @monmaapp.

“Bahkan sekarang debu bisa dijual? Oke di tangaku banyak nih. Lama ngak di genggam makanya berdebu. Dijual bisa kaya ngak ia?” kata @Rumput_17.

“Org Indonesia lucu lucu ya,” komentar @purpleberrrypie.

“Untuk dibersihkan.... Bayangin lu bosen dan beli debu buat dibersihkan,” tulis @evistarling.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.