Sukses

3 Zodiak Ini Paling Tak Pandai Mengelola Stres

Zodiak-zodiak ini ternyata paling tak pandai menghadapi stres

Liputan6.com, Jakarta - Anda bersiap-siap untuk presentasi, ada kerjaan yang harus diselesaikan, ada janji yang harus segera ditanggapi. Bagaimana Anda menangani semua ini?

Tak semua orang lihai bekerja di bawah tekanan. Orang-orang yang memiliki ketenangan saat bekerja di bawah stres adalah mereka yang patut dihormati.

Ada beberapa zodiak yang tak dapat menangani stres dengan baik. Berikut ini penjabarannya seperti dilansir dari Yahoo Life.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo

Leo selalu yakin dirinya memiliki tingkat stres melebihi siapa saja. Pada intinya, Leo sebenarnya butuh validasi.

Saat berada di puncak kecemasan, dia butuh kepastian bahwa dia adalah orang yang paling tertekan. Tak heran, Leo dipuja karena bakat dramatisnya.

 

3 dari 4 halaman

2. Virgo

Virgo melihat dunia lewat kaca pembesar: mengasah ratusan detail dan kekurangan. Ia berusaha menjadi sempurna: secara tata bahasa, higienis, dan bernutrisi.

Jadi, ketika segala sesuatunya serba salah, stres tak bisa dihindari. Untuk menghindari hal ini, Virgo beroperasi di bawah ilusi bahwa dia harus mengambil segalanya pada dirinya sendiri, yang malahan menyebabkan lebih banyak stres.

 

4 dari 4 halaman

3. Gemini

Gemini adalah tanda udara, terlebih bila semua udara tersedot ke dalam tornado raksasa. Berputar-putar dalam ketakutan dan tugas-tugas yang nyaris terlupakan, Gemini hidup dalam kekacauan pikiran yang konstan.

Kecemasan Gemini yang berlebihan disertai dengan penundaannya membuatnya hampir tak mungkin memenuhi jadwal. Dengan begitu banyaknya proyek yang belum selesai, Gemini yang hingar bingar selalu merasa ketinggalan. Ini bisa menyebabkan kelelahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.