Sukses

3 Zodiak Ini Dapat Menangani Stres dengan Baik

Ada beberapa tanda zodiak yang ahli menghadapi stres

Liputan6.com, Jakarta Anda bersiap-siap untuk presentasi, ada kerjaan yang harus diselesaikan, ada janji yang harus segera ditanggapi. Bagaimana Anda menangani semua ini?

Tak semua orang lihai bekerja di bawah tekanan. Orang-orang yang memiliki ketenangan saat bekerja di bawah stres adalah mereka yang patut dihormati.

Ada beberapa zodiak yang dapat menangani stres dengan baik. Berikut ini penjabarannya seperti dilansir dari Yahoo Life.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Taurus diwakili oleh banteng, yang suka mengunyah rumput dan bersantai di padang rumput yang cerah. Mereka juga menghargai kesederhanaan.

Mereka suka mengambil sesuatu secara perlahan, bergerak dari satu tugas ke tugas lainnya dengan cara yang menyeluruh dan metodis. Jika Taurus memiliki banyak hal yang harus dia lakukan, dia akan mengambil napas dalam-dalam dan 'menyantapnya' masing-masing.

Berasalan dan dapat diandalkan, Tarus akan mengerjakan apa yang harus mereka selesaikan. Itu semua akan selesai di tangan mereka.

 

3 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Apakah sekian ratus surel yang belum dibaca benar-benar penting dalam gambaran besar keberadaan Anda? Tentus saja tidak, kata Sagitarius.

Sagitarius melihat kehidupan dari mata burung yang tinggi. Mereka dapat melihat detail kecil dan drama untuk mendapatkan inti dari apa yang penting.

Mereka menggunakan perspektif ini untuk membimbing mereka melalui situasi yang penuh tekanan. Selama saat-saat paling lelah, Sagitarius dapat menginpirasi orang lain dengan caranya bekerja.

 

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Pisces sering terperangkap dalam dunia mimpinya yang dapat melayaninya dengan baik ketika kenyataan tak lain adalah ketenangan. Semangat bebas bagi mereka adalah tentang merasa terhubung, tak bersaing dengan orang lain.

Sifat tak mementingkan diri bawaan mereka adalah penghilang stres yang kuat: dengan berfokus pada membantu orang. Pisces mampu mengalirkan kekhawatirannya sendiri untuk melayani orang lain.

Jika stres meluap, mereka akan melakukan hal kreatif sebagai cara untuk melarikan diri. Melukis adalah salah satu kesukaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.