Sukses

Bikin Terkecoh, 6 Masker dengan Gambar Ekspresi Wajah Ini Kocak Banget

Deretan potret masker dengan ekspresi wajah yang nyeleneh berikut ini bikin siapa saja geleng kepala dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan masker saat ini wajib dilakukan oleh semua masyarakat ketika hendak pergi keluar rumah. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penularan virus Covid-19 yang masih mewabah.

Tak heran masker telah menjadi kebutuhan utama setiap orang setiap harinya. Oleh karena banyaknya peminat, tak sedikit produsen masker yang membuat masker dengan berbagai warna, model maupun motif.

Tak hanya keren, ada juga loh yang buat masker dengan gambar nyeleneh. Salah satu jenis masker nyeleneh yang saat ini banyak digunakan orang ialah masker bergambar ekspresi wajah manusia.

Tak jarang gambar-gambar masker tersebut membuat orang terkecoh sekaligus tertawa. Dikutip dari akun Facebook ‘Kementrian Humor Indonesia’ berikut deretan potret masker dengan ekspresi wajah yang nyeleneh dan bikin siapa saja geleng kepala dibuatnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dikira dia lagi cemberut taunya cuma masker

3 dari 7 halaman

Kalian berani pakai masker ini?

4 dari 7 halaman

Nyeleneh banget ya masker satu ini

5 dari 7 halaman

Awas terkecoh

6 dari 7 halaman

Ada saja nih idenya

7 dari 7 halaman

Kalo dari jauh sih terlihat bukan seperti pakai masker ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.