Sukses

Tak Banyak yang Tahu, Ini 4 Hal yang Dilakukan Pria Ketika Putus Cinta

Apa yang biasanya pria lakukan saat putus cinta? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit wanita yang merasa penasaran dengan apa yang biasanya dilakukan para pria ketika putus cinta. Untuk wanita sendiri sangat mudah diprediksi. Biasanya mereka akan merasakan patah hati berlarut-larut usai putus cinta.

Mereka akan mengekspresikannya melalui berbagai cara, seperti mengurung diri, bercerita dengan sahabat hingga meluapkannya melalui media sosial.

Lantas bagaimana dengan pria? Apa yang biasanya mereka lakukan saat putus cinta? Bagi kalian yang penasaran, berikut ulasannya dikutip dari Fimela.com.

Melakukan hobi

Tak sedikit pria yang mencari sesuatu yang bisa mengalihkan pikirannya agar tidak bersedih ataupun galau saat putus cinta. Oleh karena itu mereka biasanya akan menghabiskan waktu melakukan apa saja yang mereka sukai.

Berbeda dengan wanita, pria jarang bersedih terlalu lama. Apapun akan mereka lakukan untuk mengalihkan pikirannya dan lebih memilih untuk menghubungi teman-temannya untuk menghabiskan waktu bersama. Itulah mengapa pria nampak baik-baik saja ketika putus dengan pasangannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bekerja

Selain itu, hal yang biasa dilakukan pria saat putus cinta adalah menjadi lebih produktif. Pria tak segan untuk menghabiskan waktu lebih banyak untuk bekerja. Hal ini dilakukan untuk membuat dirinya produktif sampai tidak punya waktu untuk bersedih. Tentu saja hal ini berbeda dengan wanita yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan bersedih usai putus cinta.

3 dari 4 halaman

Mencari wanita lain

Selanjutnya, pria akan mulai untuk mendekati wanita lain. Pria akan terlihat kuat dengan menggandeng wanita lain meski jauh didalam hatinya, mereka sebenarnya masih menahan sakit akibat putus cinta.

4 dari 4 halaman

Marah

Namun tak sedikit juga pria yang melampiaskannya ke hal-hal yang bersifat negatif. Ada banyak pula pria yang melakukan hal buruk saat sedang kecewa dan patah hati. Seperti contohnya melakukan tindak kekerasan yang dilakukannya kepada diri sendiri atau bahkan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.