Sukses

Mana Pasangan Ideal? Pilihanmu Ungkap Hubungan Percintaan yang Diinginkan

Tes ini dapat menebak seperti apa sebenarnya hubungan asmara yang Anda inginkan

Liputan6.com, Jakarta Cara anda memandang percintaan dapat berarti banyak terhadap hubungan Anda saat ini dengan seseorang. Kalau Anda tengah mencari orang yang tepat saat ini, tes kepribadian ini mungkin bisa membantu Anda menunjukkan banyak hal.

Caranya tak sulit. Anda cukup memilih satu dari empat gambar di atas. Pilihlah mana yang menggambarkan keinginan Anda saat bertemu dengan orang yang Anda cintai.

Berikut ini penjabaran pilihan Anda seperti dihimpun dari Buzz Quiz.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pasangan nomor 1

Bila pasangan pertama menjadi pilihan Anda, berarti Anda adalah orang yang telah mengerti segalanya. Anda tahu bahwa cinta merupakan sebuah komitmen dan tak semua lini kehidupan didasari hasrat dan api percintaan.

Di sisi lain, Anda pribadi yang menginginkan kelembutan, mitra komunikasi yang baik. Bisa dibilang, Anda sepenuhnya siap untuk sebuah hubungan serius.

Namun, dengan siapa? Orang itu adalah orang yang sangat dekat dengan Anda, lebih dari apa yang Anda pikirkan.

Dengan dirinya, Anda merasakan hubungan khusus dan senang berbagi pandangan tentang dunia.

 

3 dari 5 halaman

2. Pasangan nomor 2

Pilihan Anda terhadap pasangan nomor 2 menunjukkan Anda tipe yang suka bermimpi atau berkhayal. Bahkan bila Anda tak mau mengakuinya, Anda sebenarnya adalah orang yang menyukai romansa dan kata-kata cinta.

Sayangnya, itu menjauhkan Anda dari hal-hal yang realistis dalam suatu hubungan. Anda menganggap kehidupan nyata lebih buruk daripada cerita dongeng Anda tentang percintaan.

Kalau Anda menerima dan belajar bahwa segala sesuatu tak selalu seperti yang diimpikan, Anda mungkin akan lebih dekat untuk bertemu dengan cinta Anda.

 

4 dari 5 halaman

3. Pasangan nomor 3

Bila Anda memilih pasangan ketiga, berarti Anda adalah orang yang tahu persis apa yang Anda inginkan. Masalahnya adalah, apa yang sudah Anda lakukan untuk menemukan orang ini?

Anda harus menemukan orang ini dengan cara berkomunikasi dengan lebih banyak orang lagi, melakukan apa yang Anda suka, serta bertemu orang baru.

 

5 dari 5 halaman

4. Pasangan nomor 4

Anda adalah orang yang bersemangat bila pilihan Anda jatuh ke pasangan nomor 4. Sangat sulit bagi Anda untuk jatuh cinta dan juga Anda amat cepat kehilangan perasaan cinta. Bagi Anda, perasaan dan gairah adalah segalanya.

Karenanya, kemungkinan besar, Anda jauh dari hubungan yang stabil dalam jangka panjang atau dengan hubungan yang kuat. Anda harus memiliki semangat yang mengarah pada kelembutan dan saling bekerja sama. Jika itu tidak cukup, maka Anda tak akan memiliki hubungan jangka panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.