Sukses

Edit Fotonya Jadi Wanita Cantik, Pria Ini Malah Dapat Pelecehan Seksual

Seorang pria mengubah wajahnya menjadi seorang wanita cantik dengan aplikasi Faceapp, namun ia justru mendapat pelecehan seksual melalui sebuah pesan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria mendapat pelecehan seksual setelah mengunggah foto dirinya yang telah di edit menggunakan aplikasi FaceApp.

Aplikasi tersebut mengubah wajahnya menjadi seorang wanita cantik lengkap dengan rambutnya yang panjang. Namun, ia tak menyangka foto tersebut membuat dirinya mendapatkan sebuah pesan dari seorang pria lain yang berbau pelecehan seksual.

Melansir dari World of Buzz, pria bernama Hyekal tersebut mengunggah foto dirinya yang telah diedit menjadi seorang perempuan cantik ke dalam akun Twitternya.

Hal yang mengejutkan terjadi selang beberapa waktu ia mengunggah fotonya tersebut, ada seorang pria hidung belang menggoda dirinya mulai dari meminta nomor handphone hingga mengarah ke tindakan seksual dan menawarkan bayaran.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak mau lagi mengedit wajahnya jadi perempuan

Karena kejadian itu, ia lantas membagikan ceritanya tersebut di laman Twitter. Hyekal mengunggah tangkapan layar hasil percakapan dengan pria asing tersebut. Dalam unggahannya, ia mengaku tak mau lagi mengedit wajahnya menjadi seorang perempuan.

"Seperti ini kah rasanya menjadi seorang perempuan?" tulis Hyekal.

 

3 dari 4 halaman

Tak menanggapi pesan tersebut

Dalam percakapannya tersebut, tampak Hyekal tak menanggapi pesan dari pria asing itu setelah dirinya ditawari akan dibayar.

"Kalau kamu ingin dibayar, saya akan bayar," tulis pria dalam pesan tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahannya itu pun viral dan mendapat perhatian dari para warganet terutama kaum hawa. Tak sedikit perempuan yang menilai bahwa kejadian yang dialami Hyekal sering mereka alami dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini unggahannya tersebut telah mendapat lebih dari 3 ribu retweet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.