Sukses

Top 3: Deretan Potret Modifikasi Sandal Jepit yang Unik Sekaligus Nyeleneh

Artikel tentang deretan potret modifikasi sandal jepit menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sandal jepit jadi salah satu alas kaki yang digemari banyak orang. Tak hanya karena nyaman dipakai, harganya pun juga murah.

Lantaran seringnya orang menggunakan sandal jepit saat keluar rumah hal ini membuat beberapa orang memiliki ide untuk memodifikasi sandal jepit menjadi berbagai bentuk dan model yang unik.

Artikel tentang deretan potret modifikasi sandal jepit menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ilustrasi yang gambarkan dengan jelas perbedaan pria dan wanita dalam berbagai hal.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kelakuan hewan-hewan yang bikin kita geleng kepala dibuatnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Potret Modifikasi Sandal Jepit, Unik Sekaligus Nyeleneh

Sebagian besar orang mungkin menganggap bahwa sandal jepit menjadi salah satu alas kaki ternyaman dibandingkan yang lainnya. Tak hanya itu, sandal jepit juga dibanderol dengan murah.

Namun dengan harga yang sangat terjangkau, kualitasnya sangat baik dan awet loh. Itu mengapa banyak orang gemar mengenakan sandal jepit ketika keluar rumah.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Ilustrasi Ini Gambarkan Bedanya Pria dan Wanita dalam Berbagai Hal

Pria dan wanita merupakan dua kepribadian yang berbeda. Tak hanya dari cara berpikir dan sikap, pria dan wanita juga kerap melakukan hal dengan cara yang berbeda.

Bahkan ada sebuah pepatah yang mengatakan “Men are from Mars, Women are from Venus”.

Sebagian besar orang tentu juga telah menyadari hal tersebut dan dibuat terbiasa olehnya.

Deretan ilustrasi yang dikutip dari Brightside berikut nampaknya bisa memperlihatkan dengan jelas perbedaan pria dan wanita dari berbagai hal.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tidak Sopan, 6 Potret Ini Tunjukkan Hewan Peliharaan Juga Perlu Dididik

Meski mencintai hewan peliharaan yang kita miliki, ada kalanya mereka bisa bersikap tidak sopan. Kalau sudah begini, jadinya serba salah. Haruskah memarahinya karena berlaku tidak sopan?

Berikut ini beberapa potret yang menunjukkan hewan peliharaan pun bisa bersikap tidak sopan dan bandel. Dihimpun dari Brightside, ini dia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.