Sukses

Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Dikatakan Paling Gampang Marah

Berikut deretan zodiak yang dikatakn paling gampang marah, kalian termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah marah. Ya, memang menjadi hal yang wajar jika seseorang marah. Namun ada baiknya kita harus selalu bisa mengendalikan amarah.

Memang ada orang yang bisa dengan baik mengendalikan kemarahan tapi nampaknya hal tersebut sulit dilakukan bagi sebagian orang. 

Rupanya faktor penyebab gampang marah ini sebenarnya bisa dilihat dari banyak sisi. Berdasarkan kacamata astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang memang sudah dikenal sangat mudah marah.

Level marah tersebut bisa di fase tersinggung, benar-benar kesal, maupun sampai benci. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dilansir laman Yourtango.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Zodiak satu ini memang dikenal impulsif dan agresif. Aries sangat kompetitif dan gampang sebal bila segala sesuatu berjalan di luar rencana 'sempurna' mereka. Kondisi seperti ini umumnya dihadapi Aries dengan kemarahan.

Luapan emosi ini bahkan bisa dilihat di keseharian zodiak tersebut, seperti saat terjebak macet maupun tak dapat tempat parkir. Di situasi tersebut, mereka sangat mungkin mengumpat.

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Emosi Cancer nyatanya tak hanya untuk menangis, tapi juga marah. Ya, zodiak satu ini memang dikenal emosional dan sensitif. Pada beberapa momen, penyalurannya bisa dengan marah. 

Mereka yang notabene curigaan hampir tak bisa menahan marah karena perasaan tersebut melanda dengan cukup intens. Kemarahan ini umumnya diluapkan dalam bentuk argumen.

4 dari 5 halaman

3. Leo

Leo agak susah untuk menjaga diri mereka tenang. Zodiak ini dikenal bersuara lantang dan intens, pun saat mereka merasakan emosi seperti kemarahan.

Leo bisa dengan mudah dibuat marah karena hal-hal, seperti terlambat, tak mencuci piring setelah makan, dan salah membelikan pesanan mereka. Zodiak ini bahkan tak segan marah di depan publik.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Saat ada hal yang berjalan tak sesuai keinginan, Scorpio umumnya bisa sangat marah. Beberapa di antara mereka bahkan dikenal cukup kasar dalam mengeluarkan kata-kata saat sedang emosi.

Ketika marah, zodiak ini tak ragu untuk berteriak, bahkan menghancurkan barang. Karenanya, lebih baik tinggalkan Scorpio sendiri saat mereka sedang marah, dan ajak bicara baik-baik setelah kondisi membaik.

Reporter: Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.