Sukses

Top 3: Kucing Penjual Semangka yang Bikin Netizen Gemas

Artikel tentang kucing penjual semangka yang memiliki wajah judes dan justru membuat warganet gemas ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kucing nampaknya menjadi salah satu hewan yang digemari banyak orang. Hal ini lantaran tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Namun tak harus selalu memiliki tampang yang imut dan lucu, kucing yang memiliki wajah judes di Thailand ini justru membuat warganet gemas. Kucing tersebut bernama Pearl dan telah 'membantu' tuannya menjaga pertanian semangka selama hampir 6 tahun.

Artikel tentang kucing penjual semangka yang memiliki wajah judes dan justru membuat warganet gemas ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan hand sanitizer yang diklaim berbahaya. Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang deretan potret jika seandainya putri Disney hidup di dunia nyata.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Punya Tampang Judes, Kucing Penjual Semangka Ini Malah Bikin Netizen Gemas

Tidak selamanya hewan peliharaan yang tampak manis disukai oleh orang-orang. Terkadang, muka yang tampak seperti marah, memelas, atau ekspresi unik lainnya yang membuat hewan peliharaan malah menjadi terkenal.

Seperti kucing bermuka marah bernama Pearl dari Thailand ini. Ia telah 'membantu' tuannya menjaga pertanian semangka selama hampir 6 tahun.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Hand Sanitizer Ini Jangan Dipakai, Ada Bahaya Kimia Beracun

Jangan sembarangan pilih hand sanitizer atau pembersih tangan. Ada yang mengandung kimia beracun. Berbahaya.

Hand sanitizer kini memang sangat dibutuhkan di era New Normal. Ini menjadi salah satu cara mencegah penularan corona virus disease 2019 atau Covid-19 yang praktis saat berada di luar.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Pakai Teknologi Edit Foto, Seperti Ini Jadinya Kalau Putri-Putri Disney Hidup di Dunia Nyata

Aneka film animasi dari Disney telah menemani masa kecil kita. Selama itu pula, tak jarang kita mengagumi tokoh pangeran dan putri yang dibuatnya. Penulisan cerita yang diangkat dari dongeng masyarakat ini membuat film-film animasi Disney melekat dalam ingatan kita.

Seorang seniman asal Finlandia, Jirka Vinse Jonatan Väätäinen, memilih tokoh-tokoh Disney sebagai bahan inspirasi karyanya. Ia menggunakan teknologi edit foto menghasilkan potret putri Disney menjadi tampak nyata. Berikut beberapa potret jika mereka benar ada di dunia nyata.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.