Sukses

Top 3: Kisah Pria yang Ajak Kucing Peliharaannya Keliling Dunia

Artikel tentang kisah pria yang ajak kucing peliharaannya keliling dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya ketika traveling orang akan mengajak kerabat atau orang tercintanya ikut serta. Namun berbeda dengan pria di China bernama Xiajoie.

Pasalnya dia justru lebih memilih mengajak kucing kesayangannya untuk traveling keliling dunia. Potret-potretnya pun menjadi viral.

Artikel tentang kisah pria yang ajak kucing peliharaannya keliling dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan manfaat luar biasa dari makan papaya setiap hari. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang perubahan drastis seorang pria sebelum dan setelah berhenti menggunakan narkoba.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gemas, Pria Ini Ajak Kucing yang Dianggap Pacar Traveling Keliling Dunia

Seorang pria dari Chongqing, Cina telah menjadi viral di media sosial karena mengunggah video dirinya yang melakukan perjalanan keliling dunia dengan kucing peliharaannya. Pria itu bernama Xiaojie dan kucing kesayangannya yang berusia 1 tahun bernama Duoduo.

Xiaojie ingin menunjukkan pada kucingnya itu seberapa besar dunia ini dan berbagi pengalaman. Demikian alasan pria itu saat ditanya alasannya mengapa membawa kucing peliharaannya bepergian seperti dilaporkan oleh South China Morning Post.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Manfaat Luar Biasa yang Didapat Jika Makan Pepaya Tiap Hari

Seperti yang kita ketahui, pepaya memang menjadi salah satu buah tersehat yang kaya akan vitamin dan mineral, seperti fosfor, kalium, besi, magnesium, kalsium dan sebagainya. Maka dari itu, biasanya buah ini diselipkan pada menu diet.

Orang yang memakan pepaya sering mendapatkan berbagai manfaat kesehatan. Penasaran apa saja manfaat mengkonsumsi pepaya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (23/6/2020).

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Potret Perubahan Wajah Pria Ini Sebelum dan Setelah Berhenti Narkoba

Penggunaan narkoba tak hanya memberikan pengaruh buruk bagi mental tapi juga kesehatan tubuh. Ini mengapa penggunaan narkoba dilarang keras bahkan penggunanya bisa mendapatkan hukuman pidana.

Untuk berhenti dari candu narkoba pun bukanlah hal yang mudah. Namun, belum lama ini viral kisah seorang pecandu narkoba yang berhasil berhenti total dan mengalami perubahan yang drastis.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.