Sukses

Viral Aksi Bocah Goreng Telur dengan Cara Tak Biasa, Bak Chef Profesional

Bahkan orang dewasa saja belum tentu bisa melakukan apa yang bocah ini lakukan loh.

Liputan6.com, Jakarta Memasak bukanlah hal yang mudah bagi sebagian besar orang. Tak hanya soal rasa, memasak juga memerlukan keahlian khusus seperti cara menyajikan masakan atau skill ketika memasak makanan.

Jika bagi orang dewasa saja sulit apalagi bagi anak-anak bukan? Namun rupanya tak sedikit loh anak-anak yang memiliki keahlian masak tak kalah jago dengan orang dewasa.

Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan bocah laki-laki memasak telur goreng mencuri perhatian warganet.

Pasalnya bocah tersebut memiliki skill menggoreng telur yang tak biasa. Bahkan orang dewasa saja belum tentu bisa melakukannya loh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksinya tak biasa

Awalnya sebuah akun Twitter @shitmemeexe mengunggah video berdurasi 24 detik. Pada video itu terlihat seorang bocah yang hanya mengenakan celana pendek sedang menggoreng telur di atas teflon.

Namun hal mengejutkan terjadi, dia melempar telur tersebut ke atas kepalanya lalu menangkapnya kembali dengan teflon yang dipegangnya. Tak hanya sekali, aksinya ini dilakukan berkali-kali dan selalu berhasil.

3 dari 4 halaman

Videonya viral

4 dari 4 halaman

Tuai pujian

“Chef Juna pun menangis melihat ini,” tulis akun tersebut pada Senin (22/6/20) kemarin.

Rupanya aksi bocah tersebut mencuri perhatian warganet dan menjadi viral. Video tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Tak sedikit pula warganet yang memberikan pujian.

“Jgn ditiru!! ini hanya dilakukan oleh yg profesional,” tulis akun @Sylvier_.

“Gordon ramsay tak pernah tunjukkan skill seperti ini,” timpal @syahmiaanuar.

“Skill dewa,” komentar @KunaifiAji.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.