Sukses

4 Zodiak Paling Drama, Suka Buat Keributan

Nah, beberapa zodiak ini diklaim suka mencari perhatian dan membuat drama.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda. Ada beberapa ciri individu yang memiliki kepribadian dramatis.

Ciri-ciri tersebut bisa mengatakan sesuatu untuk memancing konflik dan berujung drama. Hal tersebut bisa terungkap dari zodiak.

Nah, beberapa zodiak ini diklaim suka mencari perhatian dan membuat drama. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (23/6/2020). 

1. Aries

 

Individu Aries suka untuk memulai argumen. Sementara beberapa orang memilih untuk mengabaikan hal-hal negative dalam kehidupan, namun mereka tidak bisa menahan diri mengambil kesempatan untuk berkelahi.

Kadang-kadang, mereka tidak peduli apa masalahnya. Apa pun alasannya, orang-orang ini tidak akan pernah turun tanpa perlawanan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

 

Pemilik zodiak ini suka membuat kekacauan. Mereka tidak memulai drama secara langsung dan sebagai gantinya memilih untuk menggerakan drama di belakang layar.

Mereka juga suka menyebarkan gosip. Sementara itu, kepribadian dua sisi mereka yang membuatnya mudah untuk memiliki wajah poker dan berpura-pura ketika mereka terjebak dalam suatu situasi.

3 dari 4 halaman

3. Cancer

 

Para Cancer dikenal sosok moody dan dramatis. Sesaat mereka bisa menyenangkan dan manis, namun tak lama mereka mood mereka bisa terjun payung dan menakutkan.

Jika kamu dekat dengan orang-orang ini, kamu akan tahu bahwa mereka bisa membentakmu dan memelukmu dengan napas yang sama.

Mereka tidak bisa menciptakan drama dengan suasana hati mereka pada titik tertentu.

4 dari 4 halaman

4. Leo

 

Seorang Leo suka mengubah konflik yang paling kecil sekalipun menjadi penuh drama. Orang-orang ini cenderung berpikir bahwa hidup itu seperti film dan mereka adalah bintangnya, dan ini adalah aspek terpenting dalam hidup mereka.

Segalanya tampak dramatis bagi orang-orang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.