Sukses

Bijak dalam Hadapi Masalah, 4 Zodiak Ini Bisa Berikan Saran Terbaik

Lantas zodiak apa saja kah itu? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, setiap orang tentu pernah mengalami masalah dalam hidup. Ketika sedang mengalami masalah, tentunya banyak orang yang meminta saran kepada orang lain.

Namun, ada baiknya kamu tak sembarangan memintan saran dari orang lain ya. Karena, tak semua orang lihai memberikan saran yang baik.

Meski begitu, rupanya ada beberapa zodiak yang diklaim bisa memberikan saran yang bijak. Kamu bisa mendapatkan jawaban yang tepat atas masalah yang dihadapi dari mereka. Lantas zodiak apa saja kah itu? Berikut ulasannya.

1. Taurus

Taurus diklaim sebagai teman yang baik dalam memberikan nasihat. Dia yak jarang memberikan nasihat dari banyak pengalamannya. Kamu bisa menemui Taurus untuk mendapatkan nasehat tentang cinta, kehidupan dan segala sesuatu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer kerap kali mengungkapkan saran terbaiknya untuk orang-orang yang mereka sayangi. Cancer juga dikatakan sangat terhubung secara emosional dengan orang di sekitarnya, itulah sebabnya dia adalah penasihat yang sempurna.

3 dari 4 halaman

3. Leo

Leo menjadi zodiak yang tahu banyak tentang kehidupan dan tidak takut membuat pilihan. Akan jadi hal yang baik jika kamu meminta saran Leo saat menghadapi masalah.

4 dari 4 halaman

4. Libra

Libra selalu bisa menimbang mana yang baik dan buruk dalam hidup. Hal ini juga membuatnya selalu memiliki cara untuk melihat situasi dari kedua belah pihak untuk membuat pilihan yang paling tepat. Ketika dirimu membutuhkan saran tentang sesuatu hal, Libra mungkin bisa menjadi tujuanmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.