Sukses

5 Chat Lucu Penumpang dan Driver Ojol, Bikin Salah Paham

Rupanya tak jarang antar penumpang dan pengemudi ojol yang saling mengirim chat kocak.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini ojek online menjasi salah satu transportasi umum andalan banyak orang. Tak hanya praktis dan murah, menggunakan ojek online bisa sangat menghemat waktu dan tenaga.

Bagi kamu yang sering menggunakan jasa ojek online tentu tak asing dengan fitur chat di aplikasinya. Fitur tersebut memudahkan kita sebagai penumpang untuk berkomunikasi dengan pengemudi. Dengan fitur chat tersebut kita bisa menanyakan di mana posisi driver.

Begitupun sebaliknya, driver bisa dengan mudah mengetahui di mana penumpang ingin dijemput. Namun, rupanya tak jarang antar penumpang dan pengemudi ojol yang justru melakukan chat kocak.

Chat tersebut tak jarang bikin salah paham satu sama lain namun juga bikin tertawa. Merangkum dari @awreceh, Senin (22/6/2020), berikut deretan chat kocak antar penumpang dan pengemudi ojol tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lah, terus jemputnya gimana dong?

3 dari 6 halaman

2. Memang penumpangnya salah apa pak?

4 dari 6 halaman

3. Saya siapa?

5 dari 6 halaman

4. Kalau sampe rumah ngapain ngabarin sih bang?

6 dari 6 halaman

5. Mungkin maksud si abang jarak jemputnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.