Sukses

Doa dan Harapan Warganet di HUT DKI Jakarta ke-493

Melalui tagar #HUTDKI493, tak sedikit warganet yang memberikan doa dan harapannya untuk DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya tanggal 22 Juni diperingati sebagai HUT DKI Jakarta. Hari ini pun 22 Juni 2020, diperingati sebagai HUT DKI Jakarta yang ke-493. Namun, HUT DKI Jakarta tahun cukup berbeda lantaran diperingati di tengah pandemi Covid-19.

Jika biasanya banyak rangkaian acara yang diadakan untuk memperingati HUT Ibu kota, deretan rangkain acara tersebut tak digelar tahun ini. Sebagai gantinya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan, perayaan dan syukuran akan digelar secara virtual.

"Yuk, nonton bareng Konser Amal Virtual, 'Rayakan HUT Jakarta, Hidupkan Seni Kota Kita'," tulis Anies dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (21/6/2020).

Meski tidak dimeriahkan dengan rangkaian acara seperti biasanya, bukan berarti warga Jakarta tak menyambut hari jadi kota tercinta dengan semarak. Melalui Twitter, warganet masih memeriahkan HUT DKI Jakarta dengan twitnya.

Melalui tagar #HUTDKI493 yang menjadi trending, tak sedikit pula yang memberikan doa dan harapannya untuk DKI Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan harapan warganet di HUT DKI Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.