Sukses

4 Zodiak yang Diklaim Punya Kepribadian Introvert, Kalian Termasuk?

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki kepribadian introvert, dilansir dari yourtango.com, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, ada baiknya kita selalu bersosialisasi dengan orang lain. Namun justru tak sedikit orang yang lebih senang menghabiskan waktunya sendiri.

Biasanya orang tersebut memiliki kepribadian yang introvert. Umumnya orang introvert sudah terbiasa untuk tidak terlibat secara sosial dalam hal apapun.

Kepribadian introvert biasanya ditandai dengan rasa nyaman untuk bekerja sendiri, menikmati waktu sendiri, dan suka merasa lelah untuk melakukan interaksi sosial.

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki kepribadian introvert, dilansir dari yourtango.com, berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aquarius

Kalian berzodiak Aquarius? Aquarius umumnya merupakan kepribadian yang sangat pemalu dan pendiam, mereka hanya mengelilingi diri sendiri dengan keluarga dan teman dekat. Bahkan emosi kuat mereka seringkali berasal dari kepribadian introvert itu sendiri.

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang secara alami tidak mudah yakin pada orang. Hal ini karena kepribadian introvert mereka. Zodiak ini tertutup dan selalu ingin memiliki waktu untuk diri mereka sendiri.

4 dari 5 halaman

3. Pisces

Meski merupakan zodiak yang kreatif dan ramah, tapi Pisces juga memiliki kepribadian introvert. Zodiak ini senang mencari kepuasan dari apapun yang mereka lakukan dan selalu mendapatkan sesuatu dari hal tersebut.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Scorpio dikatakan sebagai zodiak dengan kepribadian introvert yang ekstrem. Mereka sangat tertutup hingga sering dianggap misterius oleh orang lain.

Nah, apa kalian termasuk salah satu dari deretan zodiak tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.