Sukses

Top 3: Kisah Pria yang Nikahkan Mantan Istri dengan Teman Sendiri

Artikel tentang kisah seorang pria yang menikahkan mantan istri dengan temannya sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini viral kisah seorang pria yang nikahkan mantan istri dengan temannya sendiri. Pria tersebut diketahui merupakan petugas KUA, yang menikahkan pria dan wanita yang merupakan mantan istri dan temannya.

Artikel tentang kisah seorang petugas KUA yang menikahkan mantan istri dengan temannya sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan cara nyeleneh orang saat lakukan physical distancing di tengah pandemi.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang lansia penyintas Covid-19 yang dapat tagihan pengobatan sebesar Rp 15,6 Miliar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Kisah Pria yang Nikahkah Mantan Istri dengan Temannya Sendiri

Jodoh memang tak ada yang tahu. Hal ini nampaknya memang benar adanya. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan hubungan asmara atau bahkan pernikahan yang dijalani.

Ini bisa dengan jelas terlihat dari sebuah kisah yang baru-baru ini viral. Belum lama ini sebuah video di TikTok viral dan menjadi perbincangan warganet.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Cara Nyeleneh Orang Lakukan Physical Distancing di Tengah Pandemi

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, sangat penting bagi kita untuk selalu menjaga jarak dengan orang lain atau physical distancing. Pemerintah pun mengimbau masyarakat untuk melakukan physical distancing ketika beraktifitas di luar rumah.

Terlebih lagi saat ini kita telah memasuki era new normal. Di mana kita harus mematuhi peraturan tersebut ketika keluar rumah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dirawat 2 Bulan karena COVID-19, Lansia Ini Kaget Tagihannya Capai Rp 15,6 M

Bagi pasien terinfeksi COVID-19 tentu taka da yang diinginkan selain untuk bisa sembuh. Nampaknya segala hal akan dilakukan agar bisa kembali sehat.

Namun bagaimana jadinya jika kalian harus mendapatkan tagihan rumah sakit dengan jumlah fantastis usai dinyatakan sembuh dari virus tersebut?

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.