Sukses

Sapioseksual, 3 Zodiak Ini Sukanya Cari Pacar yang Pintar

Zodiak-zodiak ini lebih memilih mencari pasangan yang pintar ketimbang melihat dari fisiknya

Liputan6.com, Jakarta Ada orang-orang yang melihat fisik atau rupa saat mencari pasangan, tapi ada pula yang lebih tergila-gila pada IQ yang tinggi.

Tanda-tanda zodiak ini suka menghabiskan waktu bersama orang-orang yang memiliki pengetahuan. Baik apa yang terjadi pada dunia, atau bahkan dengan pengetahuan mereka yang tak terbatas.

Berikut ini zodiak-zodiak yang lebih tertarik pada kecerdasaan saat mencari pacar seperti dilansir dari Times of India:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Virgo

Jelas, yang berada di puncak daftar ini adalah si Virgo. Jika Anda berpacaran dengan Virgo, yakinlah bahwa ia akan menganalisis denggan cermat bagaimana Anda mengartikulasikan pikiran Anda dan bahkan pandangan Anda tentang masalah yang mengganggu dunia. Jangan salah Virgo.

Anda tak perlu menghapal urusan saat ini untuk kencan dengan Virgo, tapi ia akan memerhatikan jika Anda memiliki pendapat yang bagus tentang masalah-masalah yang berkaitan dengan masyarakat secara umum. Namun sisi baiknya, Virgo akan menghargai saat seseorang meluangkan waktu untuk membaca dan mendidik diri mereka sendiri.

 

3 dari 4 halaman

2. Capricorn

Capricorn tertarik pada kecerdasan seperti ngengat ke nyala api. Mengingat sikap mereka yang tak masuk akal, mereka tidak menghibur siapa pun dengan pemikiran yang dangkal. Malahan, mereka sangat pilih-pilih dengan orang yang bergaul dengan mereka.

Karena mereka tidak menyelesaikan kenyamanan, yakinlah bahwa perut six pack atau tubuh indah Anda tak akan berguna jika Anda mencoba memenangkan hati Capricorn yang gila kerja. Mereka lebih tertarik dengan seseorang yang berkecerdasan tinggi.

Ada baiknya Anda memperbanyak terlebih dulu referensi tentang keunggulan akademik dan profesional Anda saat mengobrol dengannya.

 

4 dari 4 halaman

3. Gemini

Gemini terkenal karena sifatnya yang ingin tahu dan kemampuan untuk berbicara tentang hampir semua hal. Jadi, jika Anda ingin merayu Gemini, pastikan untuk mempersenjatai diri dengan pendapat, masalah sosial, dan bahkan perdebatan di sana-sini.

Gemini menikmati simulasi intelektual yang tak ada duanya dan secara aktif mencari seseorang yang dapat menandingi sifat ingin tahunya. Ini adalah salah satu tanda zodiak yang cepat tertarik pada seseorang dengan pikiran tajam dan kecerdasan.

Jika Anda bisa membuat Gemini asyik mengobrol, yakilah bahwa ia cocok untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.