Sukses

Tak Bisa Dipisahkan, 5 Hal Ini Jadi Tanda Hubungan Asmara Kalian Cukup Kuat

Tak perlu khawatir, jika memiliki 5 hal ini tandanya hubungan asmara kalian cukup kuat.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara dengan seseorang kalian tentu hal tersebut berjalan secara serius bukan? Tak sedikit yang bahkan ingin hubungannya langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Namun tak sedikit pasangan yang merasa khawatir ketika menjalin hubungan asmara dengan asmara.

Tak jarang timbul pertanyaan apakah hubungan yang dijalani benar-benar kuat dan serius.

Rupanya ada beberapa hal yang bisa menjadi pertanda bahwa sebenarnya hubungan asmara kalian cukup kuat dan tak bisa dipisahkan. Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Times of India, Kamis, 18 Juni 2020, di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pasangan ada di pikiran Anda ketika mereka tidak bersama Anda

Mereka membuat Anda berpikir tentang pasangan Anda jauh lebih dari yang Anda inginkan atau Anda sadari. Juga, semakin Anda memikirkan pasangan, semakin Anda jatuh cinta dengan mereka.

Hal ini bahkan bisa sampai pada tahap di mana Anda mulai merasa sulit untuk berkonsentrasi pada hal-hal seperti pasangan Anda berjalan di pikiran Anda selama ini.

3 dari 6 halaman

2. Anda merespons kabar baik satu sama lain secara positif

Sebagai pasangan dalam suatu hubungan, kalian berdua saling membangun satu sama lain secara individual, meskipun perlu dorongan dan keyakinan untuk melakukan yang terbaik untuk mencapai ketinggian tertentu dalam kehidupan pribadi dan profesional Anda.

Senyum lebar, pelukan, kecupan, beberapa kata hormat dan bangga, dan perayaan kencan dan waktu berkualitas bersama adalah apa yang disebut respons positif terhadap kabar baik masing-masing.

4 dari 6 halaman

3. Menghabiskan waktu secara terpisah

Untuk hubungan apa pun, sangat penting untuk menghabiskan waktu secara terpisah sebanyak menghabiskan waktu berkualitas bersama. Hal ini untuk saling memberi ruang secara terpisah.

Hubungan yang sehat dan bahagia berarti Anda memahami ruang masing-masing dan juga memiliki kehidupan di luar hubungan Anda dengannya yang tidak mengganggu Anda atau pasangan Anda.

5 dari 6 halaman

4. Memiliki selera humor yang sama

Hal yang baik untuk terlibat pembicaraan yang matang dan serius tentang satu sama lain dan kehidupan secara keseluruhan. Tapi, lelucon dan memiliki kemampuan untuk tidak hanya membuat lelucon tetapi juga memahami humor satu sama lain adalah yang penting.

Rasa humor yang sama hanya berarti kalian berdua sangat nyaman satu sama lain dan dalam hubungan yang kuat.

6 dari 6 halaman

5. Membagi tugas secara merata

Ketika pasangan memutuskan untuk bersama, itu tidak hanya berarti pergi kencan dan perjalanan romantis. Cukup realistis, hubungan yang kuat juga akan memiliki distribusi tugas harian. Hal ini tidak harus dipaksakan.

Reporter: Putu Elmira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.