Sukses

Top 3: Beli Tank Top Super Murah, Barang yang Datang Tak Sesuai Ekspetasi

Artikel tentang beli tank top seharga Rp 7 ribu, barang yang datang bikin tepuk jidat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu akan tergiur dengan harga murah. Tak heran siapa saja akan tertarik membeli barang yang dibanderol dengan harga murah.

Namun, ada baiknya kamu berhati-hati sebelum memutuskan untuk membeli barang dengan harga ‘miring’ ya. Barang tersebut banyak yang ternyata tak sesuai dengan ekspektasi.

Hal ini seperti yang dialami seorang pembeli di sebuah toko online yang kena zonk usai membeli sebuah tank top dengan harga sangat murah.

Artikel tentang beli tank top seharga Rp 7 ribu, barang yang datang bikin tepuk jidat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang punya selera humor tinggi, lima zodiak ini sosok yang menyenangkan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang tujuh potret anjing duduk dengan pose tak biasa, bikin heran melihatnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Beli Tank Top Seharga Rp 7 Ribu, Barang yang Datang Bikin Tepuk Jidat

 

Dari foto yang diunggah oleh akun @txtdarionlshop, terlihat ulasan seorang pembeli di toko online yang buat siapapun tepuk jidat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Selera Humor Tinggi, 5 Zodiak Ini Sosok Menyenangkan

Rasa humor menjadi salah satu sifat yang dimiliki setiap individu. Namun, tiap orang tentu memiliki selera humor yang berbeda.

Astrologi mengatakan bahwa ciri-ciri kepribadian ditentukan oleh tanda zodiak seseorang. Nah, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki selera humor tinggi.

Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Kamis (18/6/2020).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Anjing Duduk dengan Pose Tak Biasa, Bikin Heran Melihatnya

Anjing menjadi salah satu hewan peliharaan yang digemari banyak orang. Anjing dikenal sebagai hewan yang setia kepada pemiliknya.

Makanya tak sedikit yang memelihara anjing untuk dijadikan teman di rumah. Tak sedikit pula yang memelihara anjing untuk menjaga keamanan rumah mereka.

Selain itu, tingkah anjing yang lucu dan pintar juga menjadi alasan banyak orang menyukainya. Bahkan tak sedikit yang dibuat takjub dengan tingkah anjing yang kelewat pintar dan suka meniru manusia.

Salah satu contohnya seperti deretan potret anjing yang duduk dengan pose tak biasa ini. Dari foto-foto yang dilansir dari Boredpanda, Rabu (17/6/2020) ini kamu pasti dibuat tak habis pikir.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini