Sukses

Bikin Penasaran, Pria Ini Bandingkan Isi Makanan Ringan Kemasan Kecil dan Besar

Review Mulu membuat sebuah video yang membandingkan makanan ringan kemasan besar dan kecil dalam segmen “Cek Mulu”.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam membeli makanan, terkadang kita suka berpikir dan menimbang terlebih dahulu. Lebih baik mana, membeli kemasan kecil atau besar. Kalau beli yang kecil, apakah kita akan rugi?

Terkadang, hal-hal kecil itu juga menimbulkan pergolakan batin. Saat melihat kemasan yang besar, kita akan berpikir jika isi makanannya akan lebih banyak, begitu pun sebaliknya.

Tapi belum tentu lO. Produk makanan yang dijual dengan embel-embel tertentu seperti ‘kemasan lebih besar’ atau ‘isi lebih banyak’, biasanya dibuat hanya untuk menarik pembeli.

Selain itu, terkadang kemasan besar harganya juga lebih mahal bila dibandingkan dengan membeli dua bungkusan kecil. Padahal, jika dilihat dari jumlah isinya, mungkin tidak jauh berbeda.

Karena bikin penasaran, sebuah channel bernama Review Mulu membuat video yang membandingkan beberapa makanan ringan kemasan besar dan kecil dalam segmen “Cek Mulu.”

Di video berdurasi 12 menit itu, sI pembawa acara sampai menimbang berat makanan dalam bungkus kecil dan besar menggunakan timbangan makanan! Lalu, bagaimana hasilnya?

Saksikan tayangan selengkapnya di channel Review Mulu yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.