Sukses

Cari Tahu Karakter Pria dari Warna Baju yang Dipakai Saat Kencan Pertama

Bagi kalian yang hendak atau telah melakukan kencan pertama bisa menebak karakter pria dari baju yang dikenakannya loh.

Liputan6.com, Jakarta - Kencan pertama bisa jadi hal yang sangat penting bagi pasangan. Saat itulah kamu bisa menilai seperti apa karakter pasangan.

Memang kamu tak sepenuhnya bisa langsung mengetahui karakter pasangan hanya dalam satu kali pertemuan. Tapi setidaknya kamu bisa menangkap garis besar seperti apa kepribadiannya.

Kamu bahkan bisa menebak kepribadian pria dari warna baju yang dikenakan saat kencan pertama.

Seorang ahli kencan dan penulis "Modern Dating A Field Guide", Chiara Atik, mengatakan bahwa penampilan memegang peranan penting saat kencan pertama.

"Pakaian yang digunakan saat kencan menjelaskan tentang kepribadiaan seseorang. Baik dari warna atau pun modelnya," ungkapnya.

Nah, bagi kamu yang hendak atau telah melakukan kencan pertama bisa menebak karakter pria dari baju yang dikenakannya. Melansir dari The Health Site, Kamis (18/6/2020), berikut ulasannya:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Merah

Merah selalu dikatakan sebagai warna yang berani dan menarik. Jika pria mengenakan baju merah saat kencan pertama, hal ini bisa diartikan jika ia ingin memancarkan daya tarik yang begitu kuat.

3 dari 6 halaman

Biru muda

Si dia mengenakan baju biru muda saat kencan pertama? Ini bisa menandakan ia adalah sosok yang tenang, pemikir dan kreatif.

Warna biru muda juga dikaitkan dengan langit musim panas dan lautan yang jernih yang mana orang yang menyukai warna tersebut dikatakan juga menyukai ketenangan.

4 dari 6 halaman

Abu-abu

Abu-abu adalah warna otoritas dan fokus. Ini menjadi alasan ia tipe orang yang mudah tersinggung dan tak ingin diganggu disetiap kesibukannya.

5 dari 6 halaman

Kuning cerah

Warna ini bisa menandakan pria sangat lembut, ramah dan mudah didekati. Seperti bunga dan sinar matahari, itu membawa sisi bahagia, tanpa beban di dalam kalian dan pasangan kencanmu.

6 dari 6 halaman

Putih

Baju putih menggambarkan jika ia adalah sosok yang kalem dan lemah lembut. Memiliki pemikiran yang dewasa dan mudah terbuka. Ia juga bisa menjadi pendengar yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.