Sukses

5 Zodiak yang Super Moody, Bikin Sulit Dimengerti

Ternyata perubahan suasana hati bisa terkait dengan zodiak seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda, termasuk soal suasana hatinya. Ternyata segelintir orang memiliki suasana hati yang mudah berubah.

Suasana hati seseorang memang mudah berubah karena situasi tertentu. Namun, jika perubahan itu terlampau cepat, ternyata bukan jadi hal yang baik. Ternyata perubahan suasana hati semacam ini bisa terkait dengan zodiak seseorang.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang super moody? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Rabu (17/6/2020).

1. Aries

Aries tidak perlu alasan untuk mengubah suasana hati mereka. Bagi mereka, perubahan suasana hati menjadi hal lumrah yang terus terjadi setiap saat.

Nah, bagian terbaiknya adalah mereka bertindak mutlak sesuai dengan suasana hati mereka. Ketika bahagia, mereka akan memberikan senyum terbesar dan pelukan, bahkan pada musuh mereka.

Sementara ketika kesal, mereka mungkin akan meronta-ronta bahkan ke teman dan orang-orang tersayang. Namun kabar baiknya, suasana hati mereka tidak akan bertahan lama.  

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Media sosial menjadi tempat mencerminkan suasana hati Gemini. Untuk setiap hal yang menyedihkan dan baik dalam hidup mereka, media sosial adalah tempat mereka sering berbagi suasana hati. 

Mereka terkadang tidak muncul ketika sedang bahagia, namun mereka akan menunjukkan kesedihan melalui unggahan di media sosial.

Fakta menarik lainnya, saat suasana hati telah berlalu, mereka akan melihat dan menyesal telah mengunggah hal-hal sedih di media sosial.

3 dari 6 halaman

3. Cancer

Para Cancer akan merasakan semuanya dengan sangat dalam. Mereka emosional, dan itulah yang terkadang membuatnya murung.

Tak heran jika Cancer akan menghujani kasih sayang mereka pada orang-orang yang menunjukkan perhatian kepada mereka. Namun, mereka akan pergi begitu saja dan berperilaku seolah-olah tidak ada masalah, ketika mereka sedang tidak dalam mood yang baik.

Yang tidak mereka inginkan hanyalah menyakiti orang-orang di sekitarnya dengan jawaban yang tidak menyenangkan dan karenanya memilih untuk pergi. Meski khawatir tentang sentimen orang lain pada saat yang sama, mereka mungkin tidak dapat mengendalikan suasana hati mereka.

Terkadang, itu bukan pendapat mereka tentang seseorang, tapi suasana hati yang menentukan respons mereka terhadapnya.

4 dari 6 halaman

4. Libra

Pemilik zodiak ini terpengaruh oleh sebagian besar hal yang terjadi di sekitar mereka.

Mereka sering merasakan segalanya, termasuk hal-hal yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan mereka. Itu lah sebabnya mereka terus mengalami perubahan suasana hati.

Tak heran jika kebahagiaan dan kesedihan atas masalah kecil selalu menghampiri Libra. Selain itu, mereka terkadang bereaksi ceroboh ketika dalam suasana hati yag buruk, menyadarinya nanti dan berpikir mereka menyakiti seseorang. Ini yang menjadi sumber suasana hatinya buruk.

5 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio sangat kuat. Mereka merasakan hal-hal dengan penuh semangat dan itulah sebabnya suasana hati mereka mudah tercermin di wajah mereka.

Dari wajah ke sikap dan bahasa tubuh, semuanya berbicara tentang hal itu ketika suasana hati mereka berubah. Itulah alasan mereka memberimu tampilan berbeda setiap kali kamu melihat ke mata mereka.

Jadi, jika kamu berpikir sulit menebak apa yang dipikirkan Scorpio tentangmu, itu benar.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Pemilik zodiak ini akan menelan terlalu banyak hal di dalam hati. Mereka mudah terpengaruh oleh hal-hal terkecil dan membiarkan hal itu dalam pikiran mereka, mengatur suasana hati mereka juga.

Alasan mengapa tidak ada yang bisa menebak suasana hati mereka adalah karena mereka menjaga masalah hanya untuk diri mereka sendiri. Jadi, situasi yang berjalan di belakang pikirannya yang mempengaruhi suasana hati mereka dan dengan demikian memengaruhi reaksi mereka terhadap situasi di luar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.