Sukses

Cerita Pengalaman Pria Merawat Hidung Pasca Operasi Plastik

Dhika Suzaf membagikan pengalamannya dalam sebuah vlog ketika menjalani perawatan pascaoperasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah sempurna menjadi impian banyak individu. Sebab, hal tersebut dianggap mampu mendongkrak rasa percaya diri seseorang.

Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan wajah yang sempurna. Salah satunya dengan operasi plastik.

Melakukan bedah plastik untuk alasan estetika maupun kesehatan, saat ini sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Bahkan, kegiatan tersebut sudah menjadi tren di berbagai kalangan.

Seperti yang dilakukan seorang pria bernama Dhika Suzaf ini. Ia membagikan pengalamannya dalam sebuah vlog ketika menjalani perawatan pascaoperasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

Dalam video tersebut, Dhika selalu meng-update perubahan hidungnya dari hari ke hari. Bukan hanya itu, ia juga memberikan tips seputar merawat hidung setelah melakukan operasi.

Penasaran seperti apa cerita operasi plastik Dhika? Tonton video selengkapnya di channel Dhika Suzaf yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.