Sukses

Top 3: Tulisan Tangan Super Rapi bak Ketikan Komputer

Artikel tentang kelewat rapi, tulisan tangan wanita ini mirip ketikan komputer menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, memiliki tulisan tangan yang bagus adalah hal yang penting. Tulisan yang bagus dan rapi bisa meningkatkan performa di bidang akademik.

Namun, rupanya tak sekedar urusan akademik saja, ada pula orang yang meningkatkan performa tulisan tangannya lantaran hobi.

Seorang wanita asal Malaysia bernama Nur Izzati Abdul Rani baru-baru ini viral lantaran tulisan tangannya yang kelewat rapi.

Artikel tentang kelewat rapi, tulisan tangan wanita ini mirip ketikan komputer menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lepas hijab setelah memakainya selama 14 tahun, selebgram Inggris Amena Khan tuai kontroversi.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang viral driver ojol bawa kucing sambil bekerja, netizen: gemes banget sumpah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kelewat Rapi, Tulisan Tangan Wanita Ini Mirip Ketikan Komputer

 

Melalui akun twitternya @uecriwc, Izzati mengunggah beberapa potret tulisan tangannya yang rapi dan bagus. Saking rapinya tulisan-tulisan tangannya bahkan sangat mirip dengan ketikan di komputer.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lepas Hijab Setelah Memakainya Selama 14 Tahun, Selebgram Inggris Amena Khan Tuai Kontroversi

Amena Khan membuat pengumuman kontroversial. Selebgram dan juga YouTuber yang biasa memberikan tutorial mengenakan hijab itu memutuskan untuk melepas hijab yang biasa dipakainya. Padahal, itu telah ia lakukan selama 14 tahun.

Amena mengunggah fotonya di Instagram tanpa hijab pada awal Juni lalu. Ia juga mengunggah video dan menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk mengambil keputusan tersebut.

Melansir dari Asian Image, wanita itu terpilih sebagai model berhijab pertama perawatan rambut L'Oreal. Ibu dua anak itu populer setelah mendirikan merek fesyen hijab miliknya, Pearl Daisy. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Driver Ojol Bawa Kucing Sambil Bekerja, Netizen: Gemes Banget Sumpah

Peristiwa tak biasa berhasil dipotret oleh seorang pengguna Twitter asal Malaysia bernama Nadia Fauzi (@nadiaafauzii). Ia membagikan pengalamannya saat melihat seorang driver ojek online yang bekerja menghantarkan makanan sambil membawa kandang kucing.

Kandang itu diikat dan ditutup secara memadai untuk melindungi kucing-kucingnya dari perubahan cuaca, sementara dua ekor kucingnya masih bisa menikmati pemandangan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.