Sukses

6 Tingkah Nyeleneh Orang Saat Jalani New Normal

Rupanya banyak orang melakukan hal-hal nyeleneh untuk menyesuaikan diri untuk menghadapi new normal seperti yang terlihat dalam deretan potret berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pandemi Covid-19 belum usai sepenuhnya, beberapa negara sudah menjalani kondisi new normal, termasuk di Indonesia. Pembatasan sosial di beberapa daerah di Tanah Air telah dilonggarkan.

Masyarakat pun kini telah menjalani aktivitas seperti biasa. Usai menjalani work from home selama kurang lebih tiga bulan para pekerja telah kembali bekerja di kantor.

Selama menjalani aktivitas di luar rumah, masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari mengenakan masker dan menjaga jarak.

Namun, tentunya kondisi new normal ini menjadi tantangan tersendiri, mengingat ini menjadi hal yang baru bagi kita semua.

Tak heran banyak orang yang masih ‘kikuk’ dengan kondisi ini dan melakukan hal-hal nyeleneh untuk menyesuaikan diri untuk menghadapi new normal. Seperti yang terlihat dalam deretan potret yang dirangkum dari akun Instagram @sukijan.id berikut ini.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar tetap aman ketika keluar rumah saat new normal

3 dari 7 halaman

2. Tips tetap jaga jarak saat keluar rumah

4 dari 7 halaman

3. Kalau gini kan bisa tetap terlihat kece meski pakai masker

5 dari 7 halaman

4. Begini syarat agar boleh tetap boncengan di era new normal

6 dari 7 halaman

5. Bukan gitu dong caranya

7 dari 7 halaman

6. Hmm, kayaknya ada yang salah nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.