Sukses

Top 3: Deretan Misteri Kuno yang Bingungkan Ilmuwan Hingga Kini

Artikel tentang deretan misteri kuno yang masih bikin para ilmuwan bingung hingga kini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dunia penuh dengan misteri. Contohnya saja seperti misteri-misteri masa lampau yang masih belum dapat ditemukan jawabannya hingga saat ini.

Tak tanggung-tanggung, misteri-misteri kuno tersebut bahkan masih membuat ilmuwan bingung hingga kini.

Artikel tentang deretan misteri kuno yang masih bikin para ilmuwan bingung hingga kini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 7 trik yang bisa kalian lakukan untuk mendeteksi seseorang sedang berbohong atau tidak.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret kocak hewan saat bengong melihat dirinya sendiri di kaca.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Misteri Kuno Ini Masih Bikin Bingung Ilmuwan Hingga Kini

Kita mungkin menjadi puncak rantai makanan dan spesies paling maju di planet ini. Tapi, dengan semua teknologi yang kita miliki, ada misteri-misteri dunia dari masa lampau yang masih belum bisa kita temukan jawabannya.

Bisa jadi, dunia masa kini menjadi tempat yang lebih kecil daripada 2000 tahun yang lalu. Tapi masih ada misteri di luar sana yang menunggu untuk dipecahkan.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Coba 7 Trik Ini untuk Mendeteksi Seseorang Sedang Berbohong atau Tidak

Sebenarnya saat berbohong, tubuh akan mengatakan hal yang sebenarnya. Bahasa tubuh ini biasanya diabaikan oleh pembohong yang lebih memfokuskan diri mereka pada perkataan dan ekspresi wajah.

Sebenarnya saat berbohong, tubuh akan mengatakan hal yang sebenarnya. Bahasa tubuh ini biasanya diabaikan oleh pembohong yang lebih memfokuskan diri mereka pada perkataan dan ekspresi wajah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Kocak Hewan Bengong Lihat Diri Mereka di Cermin

Saat melihat cermin, kita akan melihat bayangan kita sendiri. Menariknya, apa yang kita anggap biasa ternyata bisa menarik rasa ingin tahu hewan.

Berikut ini beberapa potret saat hewan berkaca dan melihat diri mereka sendiri di cermin. Entah apa mereka mengerti kalau itu bayangan sendiri atau malah menimbulkan kebingungan, tapi ekspresi mereka bisa membuat Anda tersenyum.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.