Sukses

Liburan ke Bangkok, Pria Ini Jajal Naik Pesawat Garuda Gratis

Fauzi Imam bersama sepupunya berlibur ke Bangkok dengan menjajal pesawat Garuda gratis, kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta Bangkok saat ini tengah menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi para pelancong mancanegara. Salah satu alasannya adalah akses penerbangan langsung menuju ibu kota Thailand itu semakin dipermudah.

Tak hanya itu, sejumlah destinasi wisata alam di Bangkok juga menawarkan pemandangan alam yang indah. Jalan-jalan ke negara ini juga tak lengkap rasanya bila belum menjajal sensasi kuliner ekstrem pinggir jalan yang unik, dari kalajengking, belalang, hingga ulat goreng.

Puas icip-icip jajanan ekstrem, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh untuk teman dan keluarga. Dengar-dengar, biaya belanja di Thailand harganya sangat murah dan juga bersaing, lho.

Nah, setelah membaca tentang kegiatan yang bisa dilakukan saat mengunjungi Bangkok sebelum memutuskan untuk berlibur ke sana ada baiknya menonton travel vlog dari Fauzi Imam ini. Untuk sampai ke sana, Fauzi Imam ternyata menjajal terbang dengan pesawat Garuda gratis, kok bisa ya?

Dalam vlog perjalanannya tersebut, ia juga menunjukkan keseruan berkeliling Kota Bangkok serta berwisata ke Wat Pho. Biar nggak semakin penasaran, yuk, tonton petualangan Fauzi Imam bersama sang sepupu di channel pribadi miliknya yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.