Sukses

Top 3: Meme Kocak 'Kok Bisa Ya' Bikin Warganet Cekikikan

Ada-ada saja bikinan warganet soal meme 'Kok Bisa Ya' ini.

Liputan6.com, Jakarta Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial kini tengah diramaikan dengan beredarnya beberapa gambar ilustrasi sosok yang tengah termenung sambil tidur dan duduk dengan ekspresi bingung. 

Namun, gambar yang beredar di lini masa Twitter tersebut malah dijadikan objek meme warganet. Tak ayal, ekspresi termenung sambil kebingungan tersebut menjadi bahan editan warganet.

Artikel tentang meme kocak 'Kok Bisa Ya' buatan netizen menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang plat nomor kendaraan lucu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak pria super romantis.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lucunya 6 Meme 'Kok Bisa Ya' Bikin Warganet Cekikan

Penasaran bagaimana kreatifnya warganet mengedit foto gambar termenung tersebut? Berikut potretnya seperti merangkum dari Twitter.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Tulisan Lucu di Plat Nomor Kendaraan, Bikin Tak Habis Pikir

Saat ini, tak jarang kendaraan yang memiliki plat nomor yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Seperti plat motor yang memiliki makna tersendiri. Berikut deretan tulisan lucu di plat nomor yang bikin geleng-geleng kepala.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Pria Super Romantis, Dijamin Bikin Wanita Klepek-Klepek

Banyak individu, mungkin termasuk kamu, mendambakan pasangan romantis yang selalu bisa memanjakanmu juga melakukan hal-hal manis untukmu. Ternyata sifat romantis seseorang bisa dilihat dari zodiaknya.

Ternyata ada lima zodiak yang memiliki level keromantisan tertinggi di antara 12 zodiak lainnya. Penasaran zodiak apa saja? 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.