Sukses

Cameo Project Debat dengan Coki Pardede Soal Moral Para Influencer, Hasilnya?

Simak perdebatan seru antara Martin, host Cameo Project dan Coki Pardede soal tanggung jawab moral para influencer dalam segmen Grey Area.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, pekerjaan sebagai seorang influencer semakin banyak diminati oleh banyak orang. Bukan lagi dinilai sebagai profesi sampingan, menjadi influencer ternyata punya peluang yang menjanjikan di masa depan.

Pasalnya di era digital seperti sekarang ini, di mana sosial media berkembang sangat pesat, permintaan akan iklan marketing yang membutuhkan jasa influencer juga semakin digemari oleh para UMKM maupun korporat besar. Memasarkan produk dan jasa melalui cara ini dinilai lebih menguntungkan.

Namun jangan salah, menjadi influencer dengan jumlah pengikut yang banyak di media sosial juga menjadi sebuah tantangan dan tanggung jawab besar yang harus diemban. Pasalnya, konten-konten yang dibuat merupakan cerminan dari para influencer tersebut.

Nah, hal itulah yang menjadi pokok bahasan dari segmen Grey Area yang diunggah oleh Cameo Project kali ini.

Dalam sesi ngobrol santai tersebut, ada Martin Anugrah yang akan mengajak Coki Pardede untuk mendiskusikan soal tanggung jawab moral para influencer terhadap konten-konten yang mereka produksi. Konten kontroversial yang mereka buat dikhawatirkan akan ditiru oleh para pengikutnya.

Bagaimana keseruan debat tersebut? Saksikan selengkapnya di segmen Grey Area dalam channel Cameo Project yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.