Sukses

6 Zodiak Ini Sulit untuk Berada dalam Hubungan Asmara

Tak mudah untuk menjalin hubungan asmara dengan zodiak-zodiak ini

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang mudah bergaul dalam suatu hubungan karena merek a berpikiran terbuka, santai, dan peduli. Tapi, ada juga orang-orang yang sulit dimengerti.

Ini bukan dikarenakan mereka adalah orang jahat atau memiliki masalah komitmen, mereka hanya cenderung membuat segalanya lebih rumit. Berikut zodiak-zodiak tersebut seperti dilansir dari Yourtango.

1. Gemini

Gemini bisa begitu menantang dalam menjalin hubungan dengan mereka karena sikap mereka yang kerap tidak konsisten, kurang arah, dan tak bisa tetap mendedikasikan diri pada satu hal (atau orang) untuk waktu yang lama.

Mereka bisa mudah merasa terkekang, bosan, dan gelisah. Mereka hebat ketika hubungan mereka merangsang, tapi ketika itu menjadi sebuah rutinitas, itu bisa menjadi tantangan bagi mereka dan pasangan.

Sementara yang lain mungkin menginginkan hubungan yang stabil, itu mungkin tak cukup menarik bagi Gemini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius suka bertemu orang baru dan membuat kesan pertama yang fantastis. Tapi, itu bisa menantang bagi mereka untuk berada dalam hubungan jangka panjang.

Mereka bisa agak terlalu percaya diri dan menganggap bahwa masalah dalam hubungan ada pada pasangan mereka.

Sagitarius kadang-kadang menganggap orang dan hal-hal lain sebagai sesuatu yang wajar, yang dapat menyebabkan masalah. Mereka bisa tak sabar dan jika sesuatu butuh lebih dari perbaikan cepat, mereka mungkin tak mau menunggu.

 

3 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus bisa keras kepala dan terkadang memiliki masalah dengan orang yang tak setuju dengan mereka atau memiliki keyakinan yang berbeda dengan mereka.

Kompromi bukanlah sesuatu yang sering mereka lakikan padahal itu bisa sangat berperan dalam suatu hubungan.

Taurus seringkali tak mempertimbangkan sudut pandang orang lain. Sikap mereka seperti ini membuat hubungan dengan Taurus sangat sulit.

 

4 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius dapat menjadi tantangan dalam suatu hubungan karena mereka mengalami kesulitan bersikap empati terhadap emosi orang lain. Namun, mereka menuntut kepekaan terhadap perasaan mereka.

Jika pasangan mereka ingin mengungkapkan perasaan, Aquarius tidak terbuka untuk itu. Kemudian pasangan pun merasa tak didengar.

Bukan karena Aquarius tidak peduli itu, itu karena ekspresi emosi tak selalu ada di ruang kemudi mereka. Mereka hanya tak tahu apa yang harus dilakukan dan bukannya menawarkan dukungan emosional, mereka malah menjauhkan diri.

 

5 dari 6 halaman

5. Scorpio

Meski bisa sangat mencintai, Scorpio bisa sulit untuk menjalin hubungan karena perasaan mereka bisa berubah begitu cepat. Mereka bisa peduli dan penuh kasih sayang satu menit, dan selanjutnya cemburu dan terluka.

Scorpio jauh lebih sensitif daripada yang mereka biarkan, itulah sebabnya ketika mereka memiliki reaksi yang besar, itu akan terasa seolah-olah muncul entah dari mana daripada yang lambat.

Bisa juga sulit untuk sampai ke akar masalah Scorpio karena mereka menahan perasaan mereka dan bersifat rahasia.

 

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Pisces cenderung memainkan peran menjadi korban saat mereka merasa terjebak. Emosi dapat meningkat dengan cepat pada Pisces dan serigkali, orang akan merasa harus ekstra hati-hati agar tak membuat Pisces marah.

Jika mereka sedih, mereka bisa menjadi sangat pesimis dan bertanya-tanya mengapa mereka harus berusaha ketika hubungan mereka mungkin berakhir. Begitu terluka, bahkan jika Pisces telah memperbesarnya sendiri, sulit bagi mereka untuk secara rasional mengatasi masalah hubungan dengan pasangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini