Sukses

5 Zodiak Pria Super Romantis, Dijamin Bikin Wanita Klepek-Klepek

Ternyata ada lima zodiak yang memiliki level keromantisan tertinggi di antara 12 zodiak lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak individu, mungkin termasuk kamu, mendambakan pasangan romantis yang selalu bisa memanjakanmu juga melakukan hal-hal manis untukmu. Ternyata sifat romantis seseorang bisa dilihat dari zodiaknya.

Ternyata ada lima zodiak yang memiliki level keromantisan tertinggi di antara 12 zodiak lainnya. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Sabtu (12/6/2020).

1. Taurus

 

Ladies, jika kamu menginginkan pria yang memanjakanmu dengan cinta hampir sepanjang waktu, maka Taurus akan menjadi pilihan yang tepat. 

Taurus dikenal sosok setia dan sangat romantis. Mereka bukan individu yang suka menipu dan membohongi para wanita. Wanita yang dekat dengannya bahkan mampu mengalahkan dan mengendalikan Taurus. 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Libra

 

Pria dengan zodiak ini paling romantis di antara zodiak-zodiak lainnya. Pasangan para Libra bahkan selalu puas dengan cinta dan kasih sayang mereka. 

Pria Libra yang telah menikah bahkan tahu betul bagaimana mempertahankan cinta yang sama, bahkan setelah bertahun-tahun membina rumah tangga.

Selain itu, mereka jujur dalam cinta, peduli dan emosial sehingga membuat mereka dibutuhkan oleh pasangannya.

 

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

 

Laki-laki Sagitarius tampaknya tidak banyak bicara dan sulit memprediksi kepribadian mereka hanya dengan melihat saja. Meski begitu, mereka menjadi sosol suami dan pacar yang sempurna. 

Mereka tahu bagaimana membuat pasangannya bahagia. Namun sayangnya, para Sagitarius yang suka petualang ini akan mudah bosan.

 

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

 

Tidak ada yang seindah kencan dengan pria Capricorn. Meski mereka tampak lebih mementingkan karirnya, tapi mereka masuk dalam daftar pria paling romantis.

Mereka akan mempertahankan cinta mereka selama bertahun-tahun, dan tidak banyak yang berubah dalam diri mereka.

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Pria Aquarius juga salah satu yang paling romantic di antara zodiak lainnya. Hal yang paling sempurna tentang mereka adalah mereka tidak bisa melihat pasangan mereka kesal dan melakukan apa saja untuk mengembalikan senyum pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.